Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » POLISI Indonesia itu keren Banget

POLISI Indonesia itu keren Banget

dari kriminalisasi anggota nya yg di KPK

bentrok sama mahasiswa di UNPAM

take foto Novie Amelia

ampe ratusan kasus laen

seolah-olah nutupin image Polisi ama imej paling buruk
n, walau emang jasa mereka pun ga dikesampingin



Quote:

yang paling buat bete sama Polisi kejadian kemaren ini
di Adven Cimindi, sebelum fly-over



ada mobil kijang muter, otomatis gue di belakangnya jalan pelan

nah deket ane mobil polisi lewat malah teken2 klakson!
  

 apa kaga liat ada yang muter di depan

pengen gue timpuk tuh polisi sumpah, ngehe abis
 


Quote:

pernah juga gue nyalip mobil polisi yang klakson2 gue berkali-kali sambil gue acungin tangan ke arah nya

eh si polisi marahin gue, bilang kalo di Jkt gue udah di dor sama dia
 

salah gue apa
  cuma acungin tangan doang diancem di dor pulak


Quote:
di Cianjur, ada mbak2 pake motor ga sengaja nyenggol mobil pa polisi yang ngedadak nyisi ke pinggir jalan, (si mbak mau masuk jalan gede)

sumpah ga tega liatnya

tuh polisi udah tua tapi ngata-ngatain si mbak 25 tahunan itu pake kata-kata ga pantes

namanya juga cewe gue si wajar aja kalo nyenggol, tuh si mba di bilang gobl** lah sama polisi tuh
 



Quote:

ratusan atau ribuan kasus polisi arogan pasti bakal temen2 temui




contoh famous: 








































murahan

Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template