Artikel CeQi Terkini :
Home » » Konsep mengenai kartun stripku

Konsep mengenai kartun stripku

   LoreNoema, sebenarnya merupakan sebuah kepanjangan dari kata golongan remaja ekonomi lemah...
sebuah inspirasi dari nama komunitas karang taruna di desaku bagi kegiatan corat coret gambar diketas A4ku..
yang aku pakai buat menamai kartun strip buatanku. awalmya aku suka mencorat coret gambar atau istilah akademiknya sketching pake kertas, pensil & pulpen seadanya. tapi lama lama keterusan sampai bisa ngumpulin beberapa seri komik strip yang bener bener manual tanpa bantuan & proses digitalisasi komputer.
& baru baru ini aku smakin bersemangat ketika gak sengaja menemukan sebuah maha karya kartun strip pekajaman yang populer milik duo jurnalis smart, kocak & konyol abis yaitu benny rachmadi & Muhammad   Mirsad yang tegabung dalam sebuah project kartun strip yang gak sengaja dengan beruntungnya menjadi begitu booming, terkenal & akhirnya populer dengan nama kartun strip mereka yang setiaphari minggu tebit di media massa Kompas, Benny & Mice.
Tokoh tokoh dalam kartun stripku tidak berubah  & sudah kupatenkan setiap nama, karakter, sifat maupun semua hal tentang tokoh dalam kartun stripku ( tokoh abadi yang menghisasi setiap tema kartun stripku, 3 tokoh cukup). Mereka adalah:
-Deka Ismail Wibowo,Mimpinya menjadi seorang Leadership besar, & cita citanya ingin menjadi seorang orator ulung yang sangat pandai bercerita & pandai mengotak atik kata tuk dapat memotivasi  diri orang lain tapi dia selalu & masih saja menderita penyakit yang bernama demam panggung, masih suka bangun kesiangan & hobi telat, dia gampang tersentuh terus nangis tersedu sedu kenceng saat ngeliat film ataupun keadaan yang menyedihkan & gampang panik jika dihadapkan pada sesuatu hal atau keadaan yang sedang kacau atau sudah diluar kendali keamanan. keceplosannya dalam menyampaikan suatu perkataan atau dorongan malah jadi bikin teman temannya letih, lesu, lemah, lunglai, lemas & akhirnya patah semangat.
-Alimin Renda, Mimpinya menjadi seorang topscorer di bidang olahraga khususnya sepak bola, tapi setiap ke lempar bola tepat di bagian bagian yang vital musti langsung pingsan karena kondisi fisik yang lemah, suka bertingkah sesuatu perbuatan yang ekspresif seperti sedang betmpur di lapangan hijau yang malah bikin malu maluin temen.
-Fiyan Linusoja, Mimpinya menjadi seorang penemu & ilmuawan terkenal, tapi sering lola alias telmi alias telat mikir, sering ngeyel dengan argumentasi yang tak jelas hingga bikin teman mereka bingung & gampang pusing.  
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template