Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)

Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)

kaskus-forum.blogspot.com - Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)
Kelinci Angora adalah jenis kelinci domestik breed dibiakkan untuk dipanjangkan bulunya dan menghasilkan wol yang lembut. Kelinci Angora adalah salah satu jenis yang tertua dari kelinci domestik, yang berasal dari Ankara, Turki, bersama dengan kucing Angora dan kambing Angora. Kelinci angora adalah hewan peliharaan yang populer pada pertengahan abad ke-18 di Perancis, dan menyebar ke bagian lain Eropa pada akhir abad ini. Mereka pertama kali muncul di Amerika Serikat pada awal abad 20. Mereka dibesarkan sebagian besar untuk menghasilkan wol yang panjang, yang dapat dilepaskan dengan cara disisir atau dicabut. Ada banyak individu keturunan kelinci anggora, empat di antaranya diakui oleh Arba, Inggris, Perancis, Giant, dan Satin. Breeds lainnya termasuk Jerman, Cina, Swiss, dan Finlandia.


Spoiler for Axolotl:
kaskus-forum.blogspot.com - Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)
Axolotl atau Salamander Meksiko (Ambystoma mexicanum) adalah salamander neotenic, erat terkait dengan salamander Tiger. Larva spesies ini gagal untuk mengalami metamorfosis, sehingga larva dewasa tetap di air dan berinsang. Spesies ini berasal dari banyak danau, seperti Danau Xochimilco di Mexico City. Axolotl dikenal karena kemampuan mereka untuk meregenerasi anggota tubuh mereka.
Pada 2010, axolotl liar hampir punah karena urbanisasi di Mexico City dan perairan tercemar. axolotl saat ini masuk daftar spesies yang terancam punah di Union for Conservation of Nature's annual Red List of threatened species.


Spoiler for Penyu Putih Langka:
kaskus-forum.blogspot.com - Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)
Penyu putih langka yang ditemukan di sungai dari Sungai Kuning di Zhengzhou, Provinsi Henan, Cina. Penyu berbobot sekitar 6,5 kg dan 40 cm


Spoiler for Anjing Tertinggi di Dunia:
kaskus-forum.blogspot.com - Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)
ZEUS adalah anjing berjenis Great Dane yang diklaim sebagai anjing tertinggi di dunia. Saat diukur pada Oktober 2011 lalu, bila berdiri, tingginya 1,1 meter, dan panjangnya setara dengan mobil Limousine, yaitu 3,2 meter.

Denise Doorlag (pemilik ZEUS) sering ditanya oleh tetangganya, "Ini anjing atau kuda?"
Dari kejauhan, anjing berwarna hitam yang berasal dari Michigan, AS, ini mungkin dikira seekor kambing.
Anjing tersebut baru berusia 3 tahun, tetapi tinggi badannya sudah mencapai 1,11 meter jika dihitung dari kaki hingga bagian teratas kepalanya. Kakinya yang panjang membuatnya berbeda dari anjing-anjing kebanyakan.
Karena keunikannya ini, Zeus kemudian dinobatkan sebagai anjing tertinggi di dunia, versi Guinness World Records.
Jika Zeus berdiri dengan kedua kaki belakangnya, ia akan setinggi 2,22 meter dan ia akan lebih tinggi dari pemiliknya
Pemiliknya mengatakan bahwa Zeus yang memiliki berat badan 77,5 kg ini bisa menghabiskan 15 kg kantong makanan selama dua minggu.
Ia juga mengatakan bahwa saat ini ia membutuhkan sebuah mobil van sebagai alat transportasi yang bisa membawa Zeus ke mana pun.


Spoiler for Helicoprion:
kaskus-forum.blogspot.com - Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)
Helicoprion adalah hiu yang berenang di laut Permian sekitar 290 juta tahun lalu.Ini adalah hiu yang tidak karena memiliki gigi spiral. Susunan gigi spiral ini tidak dikenal dari setiap hiu hidup atau hewan vertebrata lainnya.
Selama lebih dari seratus tahun para ilmuwan telah mencoba untuk memahami biologi Helicoprion. Bagaimana gigi-gigi spiral masuk ke dalam rahang hiu


Spoiler for Kambing Gunung:
kaskus-forum.blogspot.com - Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)
Kambing Gunung (Oreamnos americanus) adalah mamalia berkuku yang mempunyai tanduk pendek, bengkok, dan berwarna hitam. pinggiran kukunya tajam, melingkupi telapak yang lunak di bagian dalam. Dengan kukunya ini ia mencengkeram batu karang. Binatang ini lebih tepat dinamakan kambing Rocky Mountain.
Sebenarnya binatang itu bukan kambing, melainkan sejenis antilop seperti halnya kijang dan rusa
Kambing gunung dapat dijumpai pada wilayah yang memiliki tebing-tebing terjal, mulai dari Alaska ke Amerika Serikat (Rocky Mountains), dan menyebar juga ke sebagian Asia tengah, termasuk India, binatang ini mampu menampilkan kemampuan memanjat yang melebihi hewan lain, dan juga melebihi manusia. Kambing gunung memiliki kuku terbelah dengan dua jari kaki yang dapat melebar untuk meningkatkan keseimbangan. Bantalan kasar di bagian bawah telapak kakinya, memberikan cengkeraman seperti sepatu mendaki alami. Kambing gunung kuat tetapi gesit dan dapat melompat hingga hampir 12 kaki (3,5 meter)


Spoiler for Tardigrades:
kaskus-forum.blogspot.com - Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)
Tardigrades (dikenal dengan Water Bears) merupakan bagian dari supefilum Ecdysozoa, filum Tardigrades ukurannya sangat kecil hidup di air dengan kaki berjumlah delapan.Tardigrades pertama kali dideskripsikan oleh Eprhaim Goeze pada tahun 1773. Nama Tardigradas berarti â??pejalan lambatâ?? yang diberikan oleh Spallanzani (1777).Panjang tubuh tardigrades dewasa adalah 1,5 mm,paling kecil ukurannya 0,1 mm,larvanya berukuran 0,05 mm. Tardigrades bisa ditemukan di semua bagian dunia, mulai dari puncak Himalaya hinngga di dasar samudera, dan dari kutub hingga di bagianekuator.Tempat yang paling disukai di tempat berganggang. Di pantai, tanah maupun di air dapat dijumpai binatang mini ini. Tardigrades adalah hewan yang paling menajubkan. hal yang paling menarik dari hewan ini adalah kemampuan untuk beradaptasi di lingkungan yang sangat ekstrem. Tardigrades dapat bertahan di lingkungan yang beku (0 oc) hingga di tempat yang bertemperatur tinggi (151 oc). Bahkan dapat bertahan terhadap radiasi 1.000 kali lebih tinggi dibandingkan jumlah radiasi di mana makhluk hidup lain dapat bertahan. Oleh karena itu, tardigrades dikenal sebagai hewan yang polyextremeophiles. Dengan kemampuan tersebut, tardigrades merupakan makhluk hidup yang dapat bertahan bila terjadi perang nuklir atau bencana alam lain yang ekstrem. Bahkan tardigrades dapat hidup selama 120 tahun dalam kondisi kering. Kemampuan unik lainnya dari tardigrades adalah dapat bertahan di keadaan angkasa luar yang hampa udara. Pada satu penelitian di September 2007 , tardigrades dapat hidup selama selama 10 hari di lingkungan luar angkasa. Tardigrades yang mengangkasa menggunakan pesawat luar angkasa FOTON-M3 oleh European Space Agency, dapat bertahan hidup dalam keadaan hampa udara, terpapar sinar kosmik, dan bahkan dapat bertahan terhadap radiasi UV matahari 1000 kali lebih tinggi dibandingkan radiasi di permukaan bumi


Spoiler for Ankole-Watusi:
kaskus-forum.blogspot.com - Foto Hewan yg Luar biasa (bukan photoshop)
Ankole-Watusi adalah jenis ternak awalnya asli Afrika. Yang besar, tanduk khas, yang dapat mencapai hingga 8 kaki (2,4 m) dari ujung ke ujung, digunakan untuk pertahanan. Ankole-Watusis berat dari 900 sampai 1.600 pound (410-730 kg)
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template