Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Pizza Kreatif dan Unik Dengan Bentuk Ice Cream Cone

Pizza Kreatif dan Unik Dengan Bentuk Ice Cream Cone


Pizza kreatif dengan bentuk ice cream cone ini menjadi peluang bisnis menguntungkan yang digagas oleh Dags Hofrats yang merupakan seorang mahasiswa dari Glasgow Caledonian University, inggris. Dags Hofrats menamai pizza buatannya dengan nama pizza cone.
Pizza Kreatif Dengan Bentuk Ice Cream Cone
Dags Hofrats yang berusia 23 tahun menjelaskan bahwa conenya terbuat dari roti pizza, lalu diisi dengan macam-macam topping pizza yang sesuai dengan keinginan pembeli. Harga pizza cone sendiri dijual dengan harga 2.70 poundsterling (sekitar Rp 42.000) per buah. Anda bisa memilih sembilan rasa pizza cone, termasuk pepperoni, jamur, atau spicy chicken.
Ide membuat pizza cone berawal dari Dags yang sedang mencari inspirasi bisnis. Ia mengetikkan ‘crazy business ideas’ di Google, lalu muncullah produk pizza dengan gabungan ice cream cone yang ia namai pizza cone. Ia pun mengurus izin distribusi di Inggris dan mengimpor bahan-bahannya dari Italia.
Setelah Dags Hofrats memiliki brand sendiri yaitu Pizza Cones. Ia melakukan percobaan penjualan di kampusnya melalui perusahaan katering Encore. Ternyata, ia sukses menjual lebih dari 1.000 cone dalam waktu enam minggu saja.
sumber: dailymail & http://www.nutrisijiwa.com/pizza-kreatif-dengan-bentuk-ice-cream-cone/
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template