Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Koleksi Mobil Toyota 2011

Koleksi Mobil Toyota 2011

Toyota mobil koleksi 2011 kami hadir untuk anda, kami sedang berusaha untuk mengumpulkan informasi akurat yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.
Toyota adalah produsen mobil terbesar ketiga di dunia dalam penjualan unit dan penjualan bersih. Produsen terbesar di Jepang ini memproduksi 5,5 juta mobil di seluruh dunia. Jika dihitung, angka ini setara dengan memproduksi 1 unit mobil dalam 6 detik.
Untuk mempelajari tentang sejarah sejarah toyota silahkan kunjungi Sejarah Perusahaan Toyota
Oke sekarang mari kita simak deskripsi koleksi mobil toyota 2011
Toyota Sienna

Toyota Sienna Mobil dilengkapi dengan berbagai seri: LE, SE, XLE, dan Limited edisi AWD. Eksterior dan interior dilengkapi dengan handal dan halus run-flat ban telah diperkenalkan di Mobil Expo Los Angeles baru-baru ini. Mobil favorit di Amerika Serikat khususnya, kini telah memasuki generasi ketiga dalam serangkaian pembuatan.
Mobil ini penuh dengan hiburan bergantung pada kemampuannya untuk memberikan pada saat kita di dalamnya, dan menempatkan faktor kenyamanan. Sienna New Model 2011 juga sebagai faktor daya tarik untuk memikat penggemar. Inovasi juga dilakukan pada mesin 4-silinder nya lebih efisien.
Kontemporer dan populer model yang tetap mengutamakan keselamatan di jalan bagi pengemudi dan penumpang. Semua fitur-fitur canggih Toyota juga digeber di mobil ini.

Toyota Hilux

Toyota Hilux yang meliputi mobil terlaris sejak peluncuran di beberapa negara. Mobil dengan tenaga besar dan kinerja yang stabil serta suku cadang menjamin terjangkau baik dari segi harga dan ketersediaan. Pengguna rata-rata sangat puas dan tidak ada keluhan ketika memakai Toyota Hilux sebagai pilihannya.
Dalam kehidupan sehari-hari mereka, kinerja Hilux sangat praktis, tidak rewel, keras kepala, di mana hal-hal ini merupakan faktor penting untuk perjalanan mobil. Mobil ini juga memiliki desain kokoh, cocok untuk anggota keluarga. Tampilan luar juga didukung mantap dengan interior mewah di dalamnya.
Toyota Vitz


Toyota Vitz desain ulang dengan kinerja hatchback kompak lagi akan memukul pasar Jepang pada tahun 2011.
Mobil ini dilengkapi dengan ultra-kaca tahan dan fitur didesain ulang eksterior dan interior. Model ini umumnya lebih panjang dengan pengaturan interior yang lebih luas.
Selain mendesain ulang eksterior dan interior, produk Toyota terbaru ini hadir dengan harga yang terjangkau dan kulaitas kualitas terbaik dari Toyota. Dengan spesifikasi yang dibesutnya, Toyota Vitz muncul sebagai mobil efisien. Bahkan salah satu yang mengusung moto mobil ini sebagai Mobil Paling Efisien di Jepang. Peluncuran Toyota Vitz di kelas MPV kecil atau sub-kompak kelas, membuat mobil terbaik sebmakin persaingan ketat.
Pemilihan warna untuk mobil ini juga sangat lengkap, mulai dari warna konservatif seperti kuning cerah merah muda atau hitam atau putih, untuk warna metalik. Kombinsi mobil cocok untuk profesional muda bergaya. Mobil Baru Toyota Vitz tersedia dalam beberapa jenis pilihan dengan HP dari 1000cc dan 1500cc dan 1300cc. Toyota muncul dan selalu hadir untuk mewujudkan mobil impian dari para penggemar dan masyarakat umumnya.

Toyota RAV4 EV


Mobil 2011 Toyota RAV4 EV dengan dukungan dari Tesla tampaknya menjadi salah satu andalan baru Toyota di pasar mobil dunia melalui 2011. Pertama yang ditujukan untuk wilayah Amerika Utara, mobil ini telah dipamerkan di ajang pameran di Los Angeles beberapa waktu lalu.
Konsep mobil listrik dengan panel canggih mampu membuat nuansa eksklusif mobil ini. Pada tahun 2011 mobil itu diproduksi dengna jumlah yang terbatas, sedangkan untuk produksi massal direncanakan akan digeber pada tahun 2012. Toyota RAV4 EV juga akan dipasarkan di negara selain di Amerika. Dari tampilan prototipe-nya, terlihat mewah dan kokh kesan pertama begitu melihatnya.
Toyota RAV4 EV diyakini mampu memukul pasar mobil listrik dan menjadi salah satu pemain utama di kelas ini. Dengan masih lama untuk evaluasi dan masukan untuk mobil ini, tampaknya kehadirannya akan lebih ditunggu-tunggu oleh penggemar mobil listrik dan Toyota serta pecinta mobil inovatif pada umumnya.Saksikan melanjutkan perkembangannya dengan berita Toyota terbaru di blog ini .
Toyota FT-86


Konsep Olahraga Mobil terus dikembangkan oleh Toyota Salah satunya dengan pengembangan Toyota FT-86. Meskipun meluncurkan rencana untuk ditunda pada tahun 2013, mobil ini tetap menjadi perhatian antara hari ini otomotif. Mengusung konsep mobil sport, perkembangan terbaru adalah dengan memakai logo baru.
Logo baru bersama dengan beberapa perubahan dari versi sebelumnya dari konsep tersebut. Mobil ini adalah gabungan dua terkenal produsen mobil, Toyota dan Subaru. Untuk Subaru, lebih dikenal dengan nama Subaru 0846. Dengan mesin boxer dan autodinamis tubuh datar dan ringan, mobil ini tampil menarik sebagai mobil sport yang ideal. Kinerja yang menghasilkan sensasi kenikmatan mengemudi penuh.
Toyota FT-86 akan diproduksi untuk umum pada tahun 2013 setelah sebelumnya direncanakan dilucurkan pada tahun 2012. Masih dipertimbangkan apakah tetap disebut Toyota FT-86, di mana FT singkatan rumor Masa Depan Toyota (sementara "86" di Jepang diucapkan "hachi roku") atau Toyota FR-S (Depan-belakang olahraga). Tinggal di Koleksi Dunia Otomotif mengikuti perkembangan dari Toyota FT-86 lebih lanjut.
Toyota IQ

Toyota IQ konsep mobil dengan kompak dan ideal, diperkenalkan sebagai salah satu mobil paling kecil di dunia dengan model 4 kursi dengan kualitas terbaik dari ini Toyota.Mobil sangat berhasil di rilis di Jepang.
Toyota IQ Toyota MPV dari sumber inspirasi bagi mobil masa depan membutuhkan ringkas namun lengkap fitur kualitas. Interior seperti musik disko yang membuat perjalanan tidak membosankan dan penuh hiburan. Solusi untuk kemacetan dan polusi hari ini. Interior adalah sedikit lega dan bentuk yang sesuai untuk perpaduan prototipe kendaraan konsep kebutuhan masa depan.
Terpercaya imut buatan Toyota ini konsep yang sangat unik dan mampu merebut perhatian kalangan otomotif. Tahun pasar mobil berikut mungkin akan didominasi oleh kendaraan jenis ini.

Toyota Avalon

Toyota Avalon adalah salah satu mobil populer di Amerika. Dengan lapang, mobil ini bisa membuat orang pada bantuan kapal. Kenyamanan dan keandalan faktor adalah titik utama keunggulan dari mobil ini. Sedan dengan kapasitas 4 penumpang dibuat dengan senyaman mungkin dan juga lega karena pengemudi dan penumpang, baik di depan dan belakang layaknya sedang beristirahat dengan nyaman.
2011 Toyota Avalon disarankan sebagai pendukung kinerja hiburan faktor. Hiburan berkelas dan bergaya. Penampilan menyegarkan dan inspiratif. Hal ini juga dapat digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Garis besar spesifikasi standar sebagai berikut: 3.5L V-6 mesin 268HP, 6-speed transmisi otomatis dengan overdrive, 4-wheel anti-lock brakes (ABS).
Faktor interior juga menjadi perhatian. Banyak interior dari mobil yang dilengkapi dengan gadget canggih dan teknologi. Kemudi mantap dan anti-selip dan desain elegan adalah faktor mengapa para penggunanya tertarik. Penggunaan panel mudah digunakan, berkualitas sederhana tapi bagus. Beberapa komponen mobil ini identik dengan kualitas Lexus terkenal. Kendaraan aman untuk kebutuhan semua anggota keluarga berhak membawa Toyota Avalon 2011.
Toyota Sequoia

Toyota Sequoia adalah SUV yang dibuat oleh Toyota Motor Manufacturing Indiana. Beberapa model yang beredar: Sequoia SR5, Sequoia Terbatas; Sequoia Platinum 2011. Mobil ini di kelasnya untuk satu mobil dengan harga terjangkau untuk membeli. Mobil itu pilihan terbaik bagi keluarga dan konsumen yang menginginkan mobil besar dengan akomodasi yang luas bagi keluarga dan berbagai kebutuhan.
Sequoia juga eksterior penampilan segar dengan seni beberapa aksesoris baru. Sejak diperkenalkan pada 2000, mobil ini tetap diproduksi hingga sekarang dengan output dari Sequoia Toyota terbaru 2011. Off-road Kemampuannya tidak akan ragu karena Toyota sebagai produsen mobil terbesar di dunia sangat handal untuk bisnis ini.
Kapasitas penumpang di dalam mobil bisa menampung hingga 8 anggota keluarga. Hal ini didukung oleh faktor keamanan untuk menjamin keselamatan mengemudi maksimal. Transmisi otomatis juga mendukung kinerja kualitas secara keseluruhan. Jika Anda ingin melakukan perjalanan jauh, Toyota Sequoia siap untuk memberikan perjalanan Anda tanpa merasa bosan dan lelah di perjalanan. Reputasi kualitas mobil Toyota akan sekali lagi dibuktikan.

Toyota Tundra Truck 2011

2011 Toyota Tundra Truck ukuran penuh truk dari garis mobil terbaik Toyota dengan mesin baru yang lebih efisien dalam penggunaannya. Beberapa versi baru juga diluncurkan dengan spesifikasi masing-masing sesuai kebutuhan. Konsep yang diusung oleh mobil ini adalah Diesel Dually Truk Proyek.
Inovasi sesuai dengan perkembangan waktu juga dilakukan pada Tundra. Toyota Tundra varian produsen otomotif ini untuk tahun 2011 telah meningkatkan kekuatan HP di mobil ini dengan mesin 4.0 liter V6 standar. Lebih penampilan sporty, membuat mereka menarik bagi berbagai kelompok yang didasarkan pada model sebagai fungsi juga.
Toyota Tundra juga sulit untuk mengikuti rally mobil balap dan off-road kompetisi. Ini adalah bukti kepercayaan masyarakat di dalam mobil kategori besar. Kendaraan gagah petualang dengan model adalah campuran yang menarik dan selalu banyak digemari. Toyota Tundra Sportsman tampaknya menjadi pilihan yang ideal dari satu mobil pada tahun 2011.

Toyota Tacoma

Mobil Truk Toyota Tacoma adalah model kompak dan efektif. Mobil ini sudah menghasilkan dua generasi dan masih berlanjut hingga hari ini. Mobil ini cocok untuk pekerjaan pekerjaan berat di tambang, hutan dan kontraktor lain yang membutuhkan mobil dengan performa yang tangguh.
Tacoma terus berinovasi tahun ke tahun. Perbaikan juga terus dilakukan demi percepatan kesempurnaan mesin.Pengembangan inovasi dilanjutkan bahkan hari ini dengan peluncuran Tacoma Truck 2011. Beberapa model yang dapat dipilih adalah: taksi Reguler, Cab Akses dan Double Cab.
Salah satu inovasi terbaru dari Tacoma adalah dengan bekerja sama dengan iPad. Tacoma dilengkapi dengan iPad Interior gadget canggih tentunya merupakan salah satu daya tarik lain dari mobil ini. Di Amerika bahkan mobil dengan kategori penjualan terbesar untuk Truk Pickup Compact. Dengan perbaikan ini, tidak diragukan lagi Toyota memantapkan dirinya sebagai produsen mobil terbaik yang ideal di Indonesia dan di dunia.

Toyota Venza · 2011

Toyota Venza · 2011 adalah sebuah karya kerja berikutnya Toyota cukup mengejutkan, karena begitu banyak inovasi yang dilakukan dan diperkenalkan oleh mobil untuk para penggunanya. Toyota Venza adalah persembahan bagi keluarga hasil terbaik dari integrasi berbagai karakter favorit. Toyota Venza Penampilan bisa pemakainya bangga dengan penampilan fantastis nan memikat.
Produk ini diperkirakan akan meningkat dalam permintaan untuk segala cuaca dan suasana. Setelah pasar Amerika menuasai, mobil yang ideal ini diharapkan juga berjaya di pasar mobil dunia. Dilihat kinerja bernuansa agresif dengan garis ketat dengan kabin besar sehingga sangat cocok untuk menyimpan barang dengan nyaman dan aman.
2011 Toyota Venza mobil dilengkapi dengan mesin Toyota penuh percaya diri dan eksklusif dengan khas menjamin kinerja ketahanan tarik yang kuat. Toyota Venza melanjutkan kemenangan produsen ini dan jangan lupa untuk mengikuti tren mobil Bahasa Indonesia berkembang cepat. Kesempatan terbaik untuk kinerja dengan motto "The Toyota New mengejutkan".

Toyota Rush

Suspensi Rush Bending dan Mantap. Cermin listrik membungkuk. Semuanya tergantung pada bagaimana merawat Toyota Rush untuk tetap kuat, tangguh dan efisien. Dilengkapi dengan mode manual sehingga kinerja benar-benar dengan sempurna.
Interior dan aksesoris TV monitor untuk menonton Live TV atau DVD. Monitor ini juga telah terintegrasi. Kinerja Toyota Rush kenyamanan dan keamanan dengan fasilitas velg racing yang tepat. Tercatat unit dengan drive tes terbaik dan ideal menawan. Rush menawarkan tempat duduk yang nyaman dengan desain eksotis dengan interior dashboard melihat yang indah.
Konsumsi bahan bakar ekonomis dengan sistem pabrik standar keamanan standar telah cukup memuaskan. Sementara di sudut jalan atau lurus segalanya hot mix juga. Toyota Rush terbaru tampil dengan beberapa perubahan pada bagian depan dan bumper belakang. Generasi terbaru dengan sensasi mengemudi. Toyota Rush Facelift.
Sumber: Koleksi Otomotif










Share this article :

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template