Artikel CeQi Terkini :
Home » » Cinta Bersabarlah

Cinta Bersabarlah

hari ini jumat jam setengah sembilan malam lah.. gua muter tu lagu yang baru gua dapet dari download gratis di internet, seraya gua sambi sms ade ketemu gede di facebook yang namanya lindsay yoan. ckckckck ni anak gokil, asyik abis dah pokoknya seru gua buat ngajak dia smsan bisa bikin tegang, ngakak pokoknya enak dah.. hmmm kembali sama lagunya letto tadi kayaknya pas banget sama suasana hati gua malem ini yang emang agi butuh seseorang yang bisa ngedengerin gua bicara, hoo rasa cinta bersabarlah menantiku houu rasa cinta bersabarlah menantinya.. begitu lama aku mencoba,,,,, kayak gitu dah sepenggal dari lirik lagu letto di album terbarunya kali ini yang diberi tittle sama kayak judul tu lagu.

gua rasa seharian ni mungkin malah dari kemarin gua sangat ngerasa ada yang kurang, bukan gua gak bersyukur buat hari ini tpi entah rasanya dibagian sudut yang mana hati ini benar-benar sedang merindukan sosok yang bisa "dekat" dalam memotivasi gua, menyemangati gua, ngasih inspirasi buat gua. kadang-kadang kalo nyentuh masalah gituan gua ngerasa cengeng gak ada semangat-semangatnya buat hidup. teman banyak, baik-baik juga tapi entah gua tetap ada sesuatu yang kurang. hmmmmm gua ngerinduin sosok yang bisa gua rinduin, gua kasih kasih sayang lebih ajang buat numpahin uneg-uneg bersama, mungkin yang kurang tu adalah sebuah sosok,sosok makhluk. cewek. bingung mo cerita yang gimana soalnya lagi kacau ni hati. eneg-eneg'en ah gak jelas mending gua nonton pelem ato pidio yang kocak aja. cekidottttttttttttttt!
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template