Artikel CeQi Terkini :
Home » » Gila, Gila PB

Gila, Gila PB

Gila menn, masa jam setengah dua dini hari WIB di warnet gua msih da yang maen PB, klo pintunya warnet gak ditutup sih gak papa, tapi yang bikin gua kaget mikir ampe kemana-mana karena tu 2 bocah ngetok-ngetok pintu warnet yang dah gua konci rapet-rapet, jam segitu mana sendirian gua didalem sapa juga yg gak spontan kaget campur keder... dah siap2 gua mo ambil galon aqua kosong sambil teriak kenceng2.. hahahaha ya namanya orang dah gak dapet banyak mikir saat tegang & campur was-was kirain teh mereka bromocorah atau maling yang lgi beraksi di malem bolong pake modus pura-pura namu pake nama pelanggan. hahahaaaaagggggg bener2 negative feeling gua membuncah banget saat tu. hmm terpaksa ja liat tampang-tampang melas tu kedua bocah ya gua monggo'in aja masuk.. lain kali jangan di ulangin ya le?!! haha bikin dag dig dug orang tua aja loe pada!
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template