Artikel CeQi Terkini :
Home » » Banyak Hal

Banyak Hal

banyak hal dalam hidup yang terkadang membuat kita berpikir untuk menyerah, memaksa untuk mendengus dalam dengan berat, menarik nafas juga dengan berat. saat-saat seperti itulah kadang harapan semangat kian jauh, kian tak nampak saja dalam nyatanya hidup yang harus dihadapi.. berat, break it down, lesu, ingin rasanya memejamkan mata. tapi bukankah dibalik semua kesusahan itu kita dipaksa sadar bahwa memang harus keras seperti itulah untuk dapat lebih mengenal tentang apa itu pembelajaran hidup, untuk berjuang, untuk terus dapat bertahan, untuk tahu & coba mengerti apa itu arti sebuah kesabaran, keikhlasan, serta semangat yang sesungguhnya. contoh ringan saat saya sedang menghadapi suatu peristiwa yang spontanitas pada tanggal 20 Juli 2011 saat saya hendak pergi ke Solo untuk mengambil jadual kursus desain grafis, disitu saya menemui berbagai hambatan ringan tapi lumayan mengoyak semangat serta pikiran positif saya. teman-teman terdekat saya saat itu seperti jauh. saya seolah sedikit asing bagi mereka. entah itu saya dengar sendiri bahwa saya ini biang kerepotan, suka merepotkan. maaf kawan aku gak bermaksud untuk membikin kalian susah maupun repot gara-gara adanya saya.
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template