Artikel CeQi Terkini :
Home » » Malam ini, damai dan indah karena Amy

Malam ini, damai dan indah karena Amy

  Give thanks to Allah, terimakasih ya Allah malam ini telah engkau berikan suatu kesempatan untuk kami dapat saling bercerita dan mendengarkan tentang kisah, keluhan, canda antara aku (aby) dan dia (amy). dan ternyata memang inilah sekaligus malam pertama aku bisa berbincang lama dan terbuka dengan amy. ternyata memang benar walau suatu kejujuran itu nampak pahit tapi didalamnya tersimpan suatu bentuk kenikmatan yang tiada tara tentang secuil keberkahan oleh-Mu ya Allah. kenapa saya berbicara tentang kejujuran? karena tadi saya nelpon dan bertukar cerita dengan memang saya dasari pada sesuatu yang harus terbuka dan jujur antara satu sama lain. dari situlah awal hubungan yang komunikatif dan baik bermula dan disitu saya belajar memberanikan diri untuk bersikap terbuka dan jujur tentang kisah saya, tentang diri saya, tentang kekurangan-kekurangan saya dan sedikit kelebihan saya. kelebihan dosa dan berat badan. ehehhe..
terimakasih amyku Leeya D'ameerah atas segala bentuk ketersediaannya yang telah memberikan kesempatan terhadap abymu yang serba terbatas ini. semoga niat baik aby ini bisa terus konsisten dan tak hanya mengandalkan suatu bentuk semangat semata yang mungkin dikemudian hari akan gampang pudar. aby ingin suatu niat baik dan tulus dari aby ini bisa berlanjut ketahap konsistensi rencana yang memadai untuk membangun planning jangka panjang tentang kehidupan yang lebih baik & mulia. moga Allah tak hanya mempertemukan kita di line telepon dan coretan komen serta ketikan sms-sms ini. tapi kedalam pertemuan indah di suatu hubungan yang halal dari-Nya. aby bangga, aby seneng, aby bahagia sudah diberi kesempatan untuk dapat berkenalan & ta'arufan sama amy. aby ingin dengan amy, aby bisa melengkapi kodrat & menyempurnakan tuntunanNya sebagai makhluk yang mulia dengan menikah, menjadikan amy istri sekaligus sahabat yang kelak selalu bisa menemani aby dalam suka dan duka selalu bisa mendorong semangat aby, selalu bisa melengkapi aby, selalu bisa yang pertama mengulurkan tangan dan berkata ayo sudah saatnya bangkit saat aby terjatuh saat aby down. malam ini bagi aby adalah suatu malam dimana perasaan aby seperti dimanjakan oleh Allah. makasih amy buat hari ini. moga niat tulus dan baik aby buat amy dipermudah oleh Allah kedepannya. Amien ya rabbal'alamien..
teduh malam ini, damai sejuk semilir dingin sepoi-sepoi angin dipekatnya malam kali ini. disinilah aby kali ini bisa merasakan semua hal yang akan terjadi. semua hal yang akan aby rencanakan untuk hidup yang lebih baik. aby yakin karena hanya dengan niat tulus Allah pasti akan mau membukakan sedikit pintu kemudahan tentang rizky, berkah, serta hidayahNya.
amienn ya rabbal'alamien. tak henti-hentinya hamba menghaturkan syukur kepadaMu ya Allah. semoga ini tidak hanya suatu kebersemangatan hamba semata tapi didalamnya juga tersimpan suatu rencana akan kehidupan yang lebih baik. amien.
bersyukur untuk hari ini, berdoa untuk sesuatu yang lebih baik.
Moga ini menjadi awal yang menyenangkan untuk menyongsong serta menantang masa depan bersama rintangan-rintangannya, hambatan-hambatannya. my kau ada untuk melengkapi diriku kau tercipta untuk menutupi kekuranganku. aku hebat, aku berhasil kelak karena kamu ada amy..
wa'alaikum chayank.. upzz wa'alaikum salam.
(^_^)




Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template