Artikel CeQi Terkini :
Home » , » 4 Tips kencan dari film horor

4 Tips kencan dari film horor


Kebanyakan orang mendapatkan ide kencan dari film-film romantis. Tapi ternyata tak hanya film romantis yang menawarkan tips berkencan. FIlm horor juga bisa memberikan pelajaran mengenai kencan lho! Apa saja? Ini dia, seperti dilansir oleh Times of India (04/11).
1. Waspadai pacar Anda
Jangan begitu saja percaya dengan orang yang sedang berkencan dengan Anda. Cari tanda-tanda pada perilakunya. Siapa tahu dia sebenarnya psikopat. Jika dia suka berkata-kata kasar dan menyakiti orang lain, baik secara fisik atau verbal, sebaiknya Anda berhati-hati.
2. Jangan abaikan pendapat teman dan keluarga
Jatuh cinta membuat orang buta. Tampaknya anggapan ini masih terbukti. Terkadang jatuh cinta membuat orang mengabaikan sisi buruk pasangan. Untuk itulah, tak ada salahnya mendengarkan pendapat teman dan keluarga. Ketika jatuh cinta, kuti hatimu, tapi jangan lupa berpikir dengan otak.
3. Penampilan bisa menipu
Jangan menilai buku dari sampulnya. Jadi jangan mudah percaya dan tertipu ketika pertama kali berkencan dengan seseorang. Bersabarlah, jangan tebruru-buru dan biarkan waktu yang menyingkap dirinya yang sebenarnya.
4. Selamatkan diri sendiri
Jangan tunggu seseorang untuk menyelamatkan Anda. Jadilah penyelamat diri Anda sendiri. Jangan merasa aman bersama pasangan dan selalu waspada. Cari bantuan dan selamatkan diri Anda sendiri.
Itulah empat tips kencan yang bisa Anda dapatkan dari film horor. Tak selamanya film horor hanya memberikan ketegangan kan?
[kun] merdeka.com
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template