Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » Because I Have You (Kutipan dari facebook Posting fan page Mario Teguh)

Because I Have You (Kutipan dari facebook Posting fan page Mario Teguh)

BECAUSE I HAVE YOU, My Best Friend.

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ini adalah posting super hari ini, yang kami terima dari Adik Nunez Barsax Tea. Terima kasih ya Adik Nunez? You have a good soul.

Please kindly enjoy.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Yang dibanggakan gajah itu tenaga dan belalainya,
yang dibanggakan profesor adalah kepintaran dan keahliannya,
yang dibanggakan artis atau aktor adalah wajahnya.

Bos banggain uangnya, kalau aku apa?

Tenaga kalah sama gajah,
otakku kalah sama profesor,
wajahku kalah sama artis/aktor,
hartaku apa lagi :(:(

Tapi.... ada lho yang bisa kubanggain ...

Aku banggain kau :D\=D/({})

Gajah tak punya teman seperti kau, tapi aku punya ...

Daripada harta bos, kau lebih berharga daripada berlian …

Aku gak sekeren artis, tapi kau terima aku sebagai teman kau …

Aku punya kau yang bisa ngajarin banyak hal yang belum pernah profesor ajarkan ...

Emang kau yang paling OK ... My best friend ...

Nunez Barsax Tea
http://www.facebook.com/nunez.barsax.tea

Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template