Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , , » Seru! Video Ping Pong Goku Vs Bejita

Seru! Video Ping Pong Goku Vs Bejita

Ping pong atau tenis meja adalah salah satu cabang olahraga yang cukup digemari banyak orang. Apalagi untuk memainkan permainan yang satu ini tidak perlu membutuhkan tempat yang lebar dan luas, cukup beberapa meter saja. Tapi apa jadinya jika dua orang berkuatan super seperti Goku dan Bejita memainkan pemainan ini?
Dalam sebuah video diunggah ke YouTube, terlihat dua orang pria yang bersahabat tidak sengaja menemukan sebuah arena ping pong. Mereka berdua tertarik dan kemudian mereka akhirnya memutuskan untuk memainkan permainan tersebut.
Awalnya permainan berjalan biasa saja, sampai satu orang yang memakai topi melakukan smash keras ke temannya. Tidak terima dan merasa tertantang dengan pukulan keras tersebut, akhirnya temannya juga menunjukan smash keras, dan berhasil masuk.
Lama kelamaan pertandingan semakin menjadi seru dan menantang. Sampai saat keduanya mengeluarkan kemampuan mereka yang sesungguhnya. Dengan kecepatan dan kekuatan super, perlawanan demi perlawanan terus dilakukan bergantian. Tidak ada yang mau mengalah dalam pertandingan itu.
Namun pada akhirnya, permainan berakhir seri karena bola ping pong yang mereka gunakan pecah menjadi dua dan terbakar. Meski sempat marahan, akhirnya mereka berdamai kembali.
Setidaknya itulah cerita yang bisa ditangkap dari video tersebut. Namun perlu kamu tahu, video tersebut adalah rekayasa dan hasil editan yang disamakan dengan kekuatan super. Sangat mirip dengan kekuatan super yang muncul di film kartun Dragon Ball Z (Goku dan Bejita). Luar biasanya video tersebut sangat terlihat nyata… :D

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video super berikut ini:



Dan sebagai bonusannya sahabat ini Qiwoel kasih liat video pertandingan ping pong yang gak kalah serunya, malah kali ini di peragakan langsung sama Bruce Lee versi pak petani bat alias Bruce Lee bajakan tapi emang sebenarnya tidak kalah keren kok dari gerakan-gerakannya memang khas persis sama dengan salah satu legenda kungfu besar itu. langsung aja cekidot bat!!!





Rewrite from :  ciricara.com
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template