Artikel CeQi Terkini :
Home » , » (BUKTI) bahwa alam semesta adalah ciptaan Allah SWT

(BUKTI) bahwa alam semesta adalah ciptaan Allah SWT

    Pernahkan anda berfikir semua pencipta akan meletakkan merk/label hak cipta kepada setiap ciptaannya ? ya, kali ini saya akan membuktikan bahwa setiap pencipta sudah meletakkan label/merk ciptaannya, contoh, bumi ini adalah ciptaan ALLAH SWT, karena ALLAH SWT sudah meletakkan merk/Label kepada setiap ciptaannya. Berikut kita lihat gambar dibawah ini,
  
Jika Peta itu di balik, maka peta tersebut akan Berlafazkan ALLAH Dan MUHAMMAD, Inilah kebesaran ALLAH SWT, Jadi tidak perlu diragukan lagi.. dan mari kita liat bukti dibawah ini... 


Dan bukti itu menunjukkan bahwa ALLAH SWT lah pencipta yg sebenarnya, karena ALLAH SWT telah meletakkan Label di setiap ciptaannya, sebenarnya masih banyak lagi bukti bukti kebesaran ALLAH, Akan tetapi sepertinya segitu saja udh cukup, kalo mau bukti yg lain Search di Google "BUKTI KEBESARAN ALLAH"

Sumber : DAYILMU

Share this article :

1 komentar:

  1. Bola pencuci ajaib ini tidak mengandung bahan kimia, memisahkan kotoran dari serat pakaian, tanpa merusak warna pakaian.
    Dengan mencuci menggunakan EcoBALL, Anda akan terbebas dari busa – busa sabun. Anda tidak perlu membilas, menjadikan lebih hemat air.
    EcoBALL menjanjikan Anda untuk bisa lebih hemat tagihan listrik dan air, mesin cuci lebih awet, karena proses mencuci jadi lebih singkat.

    BalasHapus

Bagi yang malas pake facebook Silakan tinggalkan dikolom komentar dibawah sini juga boleh...

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template