Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Video Rahasia Dibalik Kelezatan Kornet

Video Rahasia Dibalik Kelezatan Kornet

 Daging kornet atau corned beef adalah daging sapi yang diawetkan dalam Air Garam dan kemudian dimasak dengan cara direbus. Biasanya digunakan potongan daging yang mengandung serat memanjang, seperti brisket. Nama "corned beef" berasal dari garam kasar yang digunakan. Corn artinya butiran, yaitu butiran garam (wikipedia indonesia).
Saya merasa kaget ketika saya melihat sebuah video di youtube  yang menampilkan proses pembuatan daging kornet, apakah itu memang benar itu adalah Video Rahasia Dibalik Kelezatan Kornet? Proses pembuatan daging kornet yang saya lihat di video membuat saya berpikir berkali kali ketika mau membeli atau makan daging kornet.
Hal itu belum bisa dibuktikan dengan benar kebenarannya, tetapi mungik kita harus lebih waspada ketika kita akan mengkonsumsi makanan yang instant dan makanan yang berasal dari luar negeri. Semoga artikel Video Rahasia Dibalik Kelezatan Kornet yang dibuat oleh admin zona unik dan menarik ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama kepada teman-teman setia zona unik dan menarik.
Inilah Video Rahasia Dibalik Kelezatan Kornet



Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template