Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » 10 Tempat Destinasi Wisata Ala David Beckham

10 Tempat Destinasi Wisata Ala David Beckham

Yuk Gan kita Lihat Destinasi Wisata Seru Ala David Beckham :

1. Tur ke Istana Buckingham
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Ke Istana Buckingham untuk melihat tempat tinggal resmi Ratu London. Beckingham Palace adalah julukan bagi rumah mewah David dan Victoria Beckham di Hertfordshire. Jadi, tidak mengherankan bila tempat favoritnya adalah Istana Buckingham. Dia sempat mengunjunginya beberapa kali, paling tidak untuk menerima OBE (Order of the British Empire) dari Ratu Inggris beberapa tahun lalu. Tahun lalu, dia juga berkunjung untuk menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Beckham menyarankan wisatawan untuk mengunjungi London pada musim panas ketika Istana dibuka untuk umum. Anda dapat melihat beberapa sudutnya sambil menyimak bagaimana kehidupan anggota kerajaan. Terdapat banyak sejarah kerajaan yang bisa dilihat di sini.
2. Wisata Kuliner Pie
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Bersama keluarga, bentuk wisata yang paling menyenangkan adalah wisata kuliner. David Beckham kerap mengajakn keluarganya ke Tony Lane's Pie Lane & toko Mash. Restoran ini berada jauh dari Istana Buckingham. "Dia telah membawa keluarganya ke sini. Victoria tidak ikut makan, saya sendiri memang menebak dia bukan penyuka pie dan mash, tapi anak-anaknya tampak menyukai pie," kata sang pemilik Tony Lane's Pie dan toko Mash. "Dan, inilah tempat yang saya rekomendasikan untuk Anda merasakan menu makanan London Timur. Anda harus mencoba pie dan mash. Pie Tony Lane's Pie & Mash di Waltham Abbey adalah favorit saya," tutur Beckham.
3. Tur Stadion Old Trafford
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Menjadi pemain sepakbola, David Beckham pasti akan memamerkan lapangan sepakbola kebanggan Inggris ini. Dia menyarankan wisatawan tur ke Stadion Old Trafford. Dia cinta Old Trafford, rumah bagi klub sepakbola Manchester United ataupun Stadion Wembley di London. Old Trafford memiliki kapasitas 76.000 penonton dan menjadi satu-satunya stadion di Inggris yang memiliki rating 5 bintang. Namun, dalam 3-4 tahun mendatang, stadion ini tidak akan menjadi markas Inggris karena akan adanya penilaian penentuan rating bintang oleh UEFA. Kemungkinan besar, Stadion Wembley akan mendapatkan rating 5 bintang karena oleh beberapa media dianggap layak memenuhi syarat stadion 5 bintang UEFA. Stadion Wembley juga difavoritkan Beckham.
4. Menghirup Udara Segar di Taman Istana Buckingham ,Hyde Park
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Sebagai salah satu pusat kebudayaan modern, sempatkan menengok kediaman resmi Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham. Hanya pada waktu tertentu saja pengunjung bisa masuk ke istana yang dibangun pada abad ke-18 tersebut. Namun, konon pengunjung dapat masuk kompleks istana hanya pada musim panas. Meski tak dapat masuk Komplek Istana Buckingham, di sebelah kanan jalan menuju Istana Buckingham terdapat taman kerajaan nan luas dan ramai dikunjungi umum, yakni Hyde Park.David Beckham tidak asing dengan ruang hijau yang besar ini karena menghabiskan sebagian besar hidupnya di lapangan sepakbola. Jadi, sarannya yang lain adalah nikmati liburan dengan berlatih golf, bercengkerama bersama rusa, menikmati kafe dengan kuliner lezat, dan sebagainya. Wisatawan dapat melakukannya bersama keluarga. Beckham dengan ketiga anaknya tentu akan senang bermain di taman yang tenang ini untuk piknik dan menjauh dari kebisingan. Taman lain di istana ini, adalah The Regents dan Richmond.
5. Bermain Golf di St Andrews
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Seperti pemain sepakbola kebanyakan, David Beckham juga suka bermain golf di waktu senggang. Mengapa lapangan golf St Andrew yang dia rekomendasikan kepada wisatawan, alasannya ternyata ada hubungannya dengan Kerajaan Inggris. St Andrews di Skotlandia adalah kota di mana Pangeran William dan Kate Middleton bertemu ketika kuliah. Kursus golf juga menjadi akvititas tertua di Inggris dan St Andrews dianggap sebagai rumah spiritual bagi warga Skotlandia. Lapangan ini memiliki pemandangan ke laut dan "lubang neraka" untuk menguji kemampuan wisatawan bermain golf, apapun tingkatannya. Dan karena sudah berada di Skotlandia, wisatawan bisa sekaligus mengikuti beberapa program lain, sepreti belanja ke Edinburgh atau Glasgow.
6. Belanja ke Northen Quarter
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

David dan Victoria Beckham sama-sama penyuka fesyen, bahkan menjadi salah satu pasangan trendsetter. Keduanya mencintai fesyen, menjadi model, bahkan Victoria kini menjadi desainer. Mereka selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Jadi, tak mengherankan bila urutan keenam dalam daftar wisata favorit Beckham adalah belanja. Inggris memiliki banyak rumah fesyen dan butik desainer dunia. Ada pula pasar unik di mana Anda dapat mencari barang-barang unik dengan harga yang bisa ditawar. David Beckham merekomendasikan wisatawan untuk berkunjung ke Northern Quarter Manchester dan pasar lainnya di London, seperti seperti Camden, Portobello, dan Spitalfields.
7. Menguji Adrenalin di Roller Coaster Thorpe Park
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Thorpe Park, letaknya tidak terlalu jauh dari London, Alton Towers, dan studio baru Harry Potter sangat direkomendasikan oleh Beckham. Sebagai ayah dari empat anak, dia meyakinkan bahwa kebanyakan anak pasti akan menikmati waktu di taman hiburan ini. Ada roller coaster yang bisa bikin ketagihan. Dan jika anak-anak menyukai tokoh Harry Potter, kunjungi juga studio baru penyihir muda ini. Setiap detailnya begitu mirip dalam film Harry Potter.
8. Nonton "The Lion King" di London Theatre
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Urutan delapan dalam daftar yang direkomendasikan David Beckham adalah Teater London. Dia merekomendasikan pertunjukkan War Horse garapan sutrada Steven Spielberg, yang tampil sangat sukses. Atau, West End besutan Jersey Boys. Jika Anda memilih War House, bersiaplah untuk pertunjukan lebih serius. Namun bila ingin pertunjukan musikal, Anda mungkin akan menyukai Jersey Boys, kisah hidup penyanyi Frankie Valli dan bandnya. Sebagai seorang ayah, Beckham juga menyarankan "The Lion King" sebagai tampilan bagus untuk orang dewasa dan anak-anak. Jika tidak ada yang menarik, ada ratusan drama lainnya yang ditawarkan di London dan sekitarnya.
9. Jaga Kesehatan di Restoran Mediterania 
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Bila tidak makan pie di Tony Lane's Pie Lane & Mash, Beckham lebih memilih restoran-restoran kelas atas. Jadi, restoran Italia Cecconi di Mayfair dan Nopi di Soho akan sangat dianjurkannya. Nopi menyediakan menu nikmat bervariasi, terutama masakan Mediterania berbumbu khas. Seperti diketahui, menu ini juga sehat dan ringan, cocok untuk pemain sepakbola dan istrinya yang sadar kesehatan.
10. Countryside ,Tur Pedesaan Sambil Menyantap Hidangan Lokal
Spoiler for : 
kaskus-forum.blogspot.com - 10 Destinasi Wisata Favorit Ala David Beckham

Urutan terakhir dalam daftar yang dirilis David Beckham adalah berjalan-jalan di pedesaan, diakhiri makan siang atau makan malam, dan minum di pub. Beckham tidak menentukan persis di mana tur ini harus dilakukan karena terdapat banyak pedesaan tradisional di seluruh Kepulauan Inggris.

Anda bahkan dapat membeli buku panduan yang membawa Anda menuju ke pub dalam waktu singkat. Selama perjalanan, wisatawan akan disuguhi pemandangan indah pedesaan. Wisatawan juga dapat mencoba beberapa jenis masakan Inggris yang khas dan hidangan lokal.
 
 
 kaskus-forum.blogspot.com
 
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template