Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Untuk Pertama Kalinya Nih Microsoft Rugi

Untuk Pertama Kalinya Nih Microsoft Rugi

situs-berita-terbaru.blogspot.com - Microsoft Rugi untuk Pertama Kalinya
Motorola Menangkan Paten Microsoft Xbox

 
Bisnis periklanan Microsoft harus bersaing ketat dengan kompetitornya Google. Perusahaan yang dijuluki raksasa komputer tersebut, untuk pertama kalinya melaporkan kerugian, seperti yang ditulis di situs bisnisnya.
Kerugian bermula dari kegagalan mendatangkan profit bagi perusahaan. Perusahaan mencatat kerugian senilai US$ 492 juta pada kuartal II 2012, dibandingkan dengan keuntungan perusahaan di waktu yang sama tahun lalu yang mencatat laba US$ 5,9 miliar.

Setelah bergelut di pasar saham sejak 1986, Microsoft sebelumnya belum pernah mengalami kerugian. Bertahun-tahun Microsoft berhasil menjadi perusahaan komputer nomor wahid dunia.
Akan tetapi, kehadiran kompetitor baru , yaitu Google, membuat Microsoft harus berjuang lebih keras agar bisa mempertahankan posisinya. Untuk itu, Microsoft meluncurkan sistem operasi (OS) Windows 8 bulan Oktober nanti.
Windows 8 bisa digunakan untuk komputer, tablet, dan juga untuk ponsel pintar. Microsoft berencana merilis produk tablet yang diberi nama "the Surface." (*)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
 
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template