Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » 5 Prediksi Teknologi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik

5 Prediksi Teknologi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik

Teknologi hari ini semakin menancapkan inovasinya. Hal yang tak mungkin terjadi, dengan teknologi semua bisa terlaksana. Penggunaan teknologi bagi kita pun sudah menjadi hal pemuasan kebutuhan. Bagaimana tidak, semua yang kita temui hari ini adalah faktor dari inovasi teknologi yang semakin gencar hadir dalam kehidupan kita. Beberapa dari inovasi tersebut mungkin bisa lebih membantu menjalani kehidupan kita hari ini dan selanjutnya. Berikut uniknya.com merangkum beberapa prediksi teknologi yang dimaksudkan untuk kehidupan kita yang lebih baik.


1. Ford dan Google Memprediksi Rute Optimal Anda
Dua tahun lalu, sedikit ‘gembar-gembor’ dari kemeriahan, saat Google mulai merilis prediksi Google API. Dan pada bulan Mei yang lalu, Ford juga secara diam-diam akan memulai eksperimennya bersama Google, bertujuan untuk mengoptimalkan kendaraan yang akan mulai belajar dari kebiasaan anda mengemudi.
Rencana awal ini memungkinkan anda untuk kemudahan berkendara. Mobil yang anda kendarai, nantinya akan terpasang semacam GPS satelit yang akan memberikan informasi arah tujuan anda hingga 30 mil jauhnya. Dan pada tahun 2014, perusahaan mobil Ford akan memproduksi mobil tenaga listrik skala besar. Ford akan menggunakan informasi ini untuk mengenalkan rute hemat penggunanya, karena tahu kekuatan listrik akan segera diisi ulang. Maka dari itu fasilitas informasi ini diberikan kepada konsumen untuk memberitahukan keberadaan stasiun pengisi terdekat dari lokasi keberadaan.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar dan Video...

Ford dan Google Memprediksi Rute Optimal Anda (sumber: blogspot.com)




2. Memesan Tiket Pesawat Pada Waktu yang Tepat
Layanan web seperti Kayak, sekarang akan memberikan Anda kemudahan untuk membandingkan harga pada layanan web dengan mudah. Sejak tahun 2009, Bing Travel telah menggunakan prediksi teknologi ini, untuk membantu Anda mengetahui informasi pembelian tiket pesawat di saat yang tepat. Sejauh ini mereka telah membuat 175 juta pengamatan tiket pesawat. Pada situsnya, mereka akan membimbing Anda untuk pemesanan. Dan bagian yang terbaik, prediksi ini lebih baik dari hari ke hari. Menunjukan bahwa teknologi berhasil diterapkan.




Memesan Tiket Pesawat Pada Waktu yang Tepat (sumber: blogspot.com)




3. Komputer Cerdas Adalah Komputer yang Memiliki Kecepatan
Hardisk berfungsi untuk menyimpan data yang besar, dan penyimpanan jangka panjang. Nah, The Seagate Momentus XT drive yang juga merupakan hybrid magnetic yang memiliki internal flash storage. Dengan kata lain, produk ini mencoba menawarkan yang terbaik. Perangkat ini akan secara otomatis menggeser penggunaan data ke flash drive untuk pengoperasian lebih cepat.
Hardisk tersebut tidak secara teknis membuat prediksi tentang bagaimana Anda menggunakan komputer. Namun apa yang diberikannya adalah untuk mengenali informasi yang sering digunakan dan membuat informasi yang tersedia tersebut ‘berjalan’ lebih cepat. Secara keseluruhan, hardisk ini akan meningkatkan kecepatan kinerja Anda, dengan komputer yang cerdas mengerti kebutuhan.




Komputer Cerdas Adalah Komputer yang Memiliki Kecepatan (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




4. Saatnya Untuk Dapatkan Sekuensing DNA Anda
Tes DNA hanyalah salah satu bagian untuk menguji prediksi kesehatan genetik kita pada jangka waktu tertentu. Namun mungkin pada tahun mendatang, kita semua dapat memiliki DNA yang kita uji sendiri. Kita bisa membandingkan lintas genetika kita pada perkembangan data tentang pola makan kita, berat badan, kebiasaan olahraga, riwayat kesehatan keluarga, dan masih banyak lagi. Inovasi ini berguna untuk menciptakan gambaran kesehatan kita secara keseluruhan.




Saatnya Untuk Dapatkan Sekuensing DNA Anda (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




5. Memprediksi Naik-Turun Dari Penggunaan Energi
Sebuah sistem baru ini sedang dalam tahap uji coba. Disebut SCIwatch adalah berguna untuk memantau penggunaan energi di seluruh hotel. Di masa depan, sistem ini dapat digunakan untuk memantau penggunaan energi di rumah atau kantor untuk fungsi yang sama. Sistem pemantauan energi di masa depan bisa memprediksikan apa yang ingin Anda lakukan. Berguna untuk menyesuaikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. (**)




Memprediksi Naik-Turun Dari Penggunaan Energi (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Sumber : techflesh.com, uniknya.com
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template