Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » Kisi - Kisi Soal Ujian Nasional tahun 2012

Kisi - Kisi Soal Ujian Nasional tahun 2012

LULUS UJIAN NASIONAL TAHUN 2012

Dari pada bingung mau ngapain , sudah megang komputer tapi ga di gunain mendingan posting aja deh, Kali ini saya akan berbagi kisi-kisi UN 2012. UN atau Ujian Nasional adalah tahap terakhir dalam suatu pendidikan. Jika SD & Sederajat  pada kelas 6, Pada SMP dan & Sederajat pada kelas 9 atau kelas 3 SMP, Pada SMA & Sederajat pada kelas 12 atau kelas 3 SMA. Banyak yang menganggap UN itu adalah hal yang paling ditakuti oleh pelajar di Indonesia tidak terkecuali mungkin kamu juga. Dulu waktu saya kelas 6 SD saya sangat gugup dan cemas saat menghadapi UN sampai keringat dingin saat saya belajar karena saya takut akan hasil saya, takutnya hasil saya kurang memuaskan dan saya akan sangat menyesal jika nilai saya kurang. Tetapi saya berhasil dan sampai kelas 2 SMP sekarang, Saya kelas 2 SMP di SMP Negeri 6 Bekasi di kawasan Pondok gede, walaupun saya belum kelas 9 atau kelas 3 SMP saya ingin berbagi kepada siswa-siswi sekalian KISI - KISI Ujian Nasional 2012,

Selain kisi-kisi juga ada Prosedur UN 2012 dan yang lainya.

Silahkan di lihat dan di download


Kisi - kisi dalam SD,SMP,SMA, SMK dalam bentuk .pdf
Notr : Di karenakan file di atas itu berformat .pdf kamu dapat mengcopynya dan pastekan ke Microsoft Office Word lalau di print.

Silahkan di Download dan bagikan kepada teman kalian, saya doakan pada saat Ujian Nasional semoga Berhasil. Aminn


Sumber : md-share.blogspot.com
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template