Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Wisata Masuk Ke Dalam Gunung Berapi, Berani?

Wisata Masuk Ke Dalam Gunung Berapi, Berani?



kaskus-forum.blogspot.com - Wisata ke dalam Gunung Berapi di Islandia (unik gan)
ISLANDIA menawarkan tur pertama di dunia yang membolehkan pengunjungnya masuk ke gunung berapi. Wisatawan yang mengunjungi Islandia akan diberi kesempatan untuk menjadi memasuki ruang magma di gunung berapi. Beranikah Anda?

Thrihnukagigur adalah gunung yang telah tidak aktif selama sekitar 4.000 tahun. Gunung ini akan dibuka untuk wisatawan umum selama enam minggu pada 15 Juni sampai 31 Juli.

Gunung berapi ini terletak 30 menit dari Reykjavik, ibu kota Islandia. Wisatawan akan diturunkan ke dalam jurang gua setinggi 120 meter menggunakan lift kabel. Mereka akan masuk ke gunung melalui lubang dengan diamater 4 meter di puncaknya.

Tinggi ruang magmanya mencapai tiga kali tinggi Patung Liberty yang ditumpuk satu sama lain, dengan terowongan mencapai kedalaman 200 meter. Mereka yang memilih tur ini harus relatif bugar karena perjalanan dilakukan hingga dua mil atau sekira 40 menit. Wisatawan akan dapat menghabiskan waktu sekitar 1 jam di dalam gunung berapi.



Tur istimewa ini memungut biaya sebesar 180 pounds per orang dengan empat keberangkatan setiap hari. Pengunjung harus berusia 12 tahun atau lebih dan disarankan untuk membawa sepatu khusus pendakian, air, pakaian tambahan, dan kamera.

Ruangan ini pertama kali diakses oleh para ilmuwan pada 2011. Black Tomato, biro perjalanan khusus telah meluncurkan Ultimate Volcano Adventure berupa paket yang mencakup perjalanan, tur ke dalam gunung berapi Thrihnukagigur, tur ke Thingvellir National Park, dan perjalanan ke spa panas bumi yang terkenal Blue Lagoon. Untuk informasi lebih lanjut tentang tur Thrihnukagigur, lihat insidethevolcano.com.


berikut gambar-gambarnya gan

kaskus-forum.blogspot.com - Wisata ke dalam Gunung Berapi di Islandia (unik gan)

kaskus-forum.blogspot.com - Wisata ke dalam Gunung Berapi di Islandia (unik gan)

kaskus-forum.blogspot.com - Wisata ke dalam Gunung Berapi di Islandia (unik gan)


kaskus-forum.blogspot.com
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template