Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Ini Dia Penampakkan Ponsel Misterius Bernama HTC First

Ini Dia Penampakkan Ponsel Misterius Bernama HTC First

Kabar terkini yang dibawakan tentang adanya bocoran mengenai ponsel misterius yang menampakkan diri di media masa digital yang melalui akun Twitter @evleaks.Kabar terkait sebelumnya juga merupakan misterius yang pernah  disampaikan bahwa Facebook menyebarkan undangan untuk "new home android" yang dilaksanakan 4 april 13 besok.Hal tersebut apakah Facebook bekerja sama dengan pihak HTC akan membuat ponsel Facebook?
     Sekarang baru saja dikabarkan sebuah Foto yang menampakkan diri dengan menyebut dengan nama HTC First.Penampakkan Foto yang dipublikasikan melalui akun Twitter @evleaks memperlihatkan bagian muka dan terlihat jelas tulisan HTC First. Desainnya mirip dengan sejumlah smartphone Android pada umumnya, terdapat tiga tombol kapasitif, dan kamera di sudut kanan atas ponsel.
     Namun uniknya jika dilihat pada jajaran tombol dibawah layar terdapat tiga tombol yang sangat berbeda dibandingkan dengan smartphone-smartphone sebelumnya. Tiga tombol ini tidak terlihat seperti tombol smartphone Android ataupun tombol smartphone Windows Phone. Sesuai dengan namanya "First" atau "Pertama", ini adalah smartphone pertama dengan jajaran tombol seperti ini, dan tampaknya HTC ingin menghadirkan sesuatu yang baru.Dan jika diperhatikan, sepertinya tombol sebelah kiri adalah tombol back, tombol yang di tengah adalah tombol home, dan tombol yang di sebelah kanan adalah tombol menu.Bisa jadi HTC First ini adalah smartphone Facebook pertama yang akan diperkenalkan pada 4 April besok. 
     Sementara untuk spesifikasinya, rumor menyebut HTC First dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus dual-core, RAM 1GB, layar 4,3 inci 720p, dan kamera 5MP. Banyak pihak juga yang mengatakan sistem operasinya adalah Android 4.1.2 dengan HTC Sense 4.5, serta sentuhan khusus ala Facebook.Kita tunggu saja kabar kebenarannya lebih tepatnya besok dan apakah anda tertarik dengan ponsel misterius ini?
 
 
sumber : http://www.arenatekno.web.id/2013/04/ini-dia-penampakkan-ponsel-misterius.html
Share this article :

1 komentar:

  1. Thnks Gan ats Informasinya ,,,, Lumayan bermanfaat... dan menyegarkan

    BalasHapus

Bagi yang malas pake facebook Silakan tinggalkan dikolom komentar dibawah sini juga boleh...

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template