Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Koleksi Anime Keren Alternatif Pengganti Naruto

Koleksi Anime Keren Alternatif Pengganti Naruto

permisi agan dan sista sekalian ane cuma mau share aja nih anime2 yg ane pernah nonton dan menginspirasi ane, yang pasti ini anime bukan mainstram macam naruto, bleach, onepiece, fairy tail, death note dll kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an
yang pasti ini anime keren parah menurut ane dan not for child....ane disini bukan mau mendiskreditkan anime mainstraem, ane juga penggemarnya kok, cuma ga salah kan kalo nonton anime yang lain kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an


cekidot aje yeee anime non mainstram tp keren menurut ane..mungkin.ada yg udah tau ada juga yg belon pastinyakaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an ane harapkan

1.Durarara
Anime ini bercerita tentang seorang anak desa ryugamine Mikado yang pindah ke distrik ikebukuro di Tokyo, di distrik tersebut terdapat banyak rumor mengenai gangster terbesar bernama dollars, lalu ada isu mengenai pengendara motor tanpa kepala yang tidak segan2 menampakkan dirinya di daerah tersebut. Ditambah banyak orang aneh yang terkesan tidak normal mewarnai kehidupan Mikado.
Yang membuat anime ini terkesan beda dan keren adalah alur cerita dan banyaknya tokoh dengan latarbelakang dan karakter yang berbeda2â?¦adegan actionnya juga keren dan lengkap karena dibumbui cerita mistis mengenai dullahan, kalo agan nonton ampe abis pasti agan akan bilang â?¦Shitttt twist bangetâ?¦kalo ane kasih nilai durarara ane kasih nilai 9.5 dari 10â?¦karena alur cerita dan originalitasnya. Soundtracknya ke2nya yg diisi Rockz d PUnkzz keren banget gan kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an.

Spoiler for durarara:
kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut ankaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an



2. Steins gate
Di awal-awal anime ini terkesan biasa dan pacenya sedeng2 aja pas udah masup episode 10 keatasâ?¦hahaha..ane jamin pasti penasaranâ?¦anime ini bercerita tentang okabe rintarou yang sangat terobsesi dengan konsep time traveler, bersama2 temannya seorang hacker itaru ishida, dan mayurii shina, dan makise kurisu membentuk sebuah kelompok lab di rumah kos2an nyaâ?¦ singkat cerita kejadian mulai berubah ketika phone microwave yg dijadikan alat percobaan oleh mereka dapat mengirim pesan ke masa lalu.
Sekali lagi anime ini keren karena alurnya, dan kesan sci fi nya yg begitu kuat..ane juga di beberapa episode ampe nonton 2x karena ada pesan2 sci fi menegnai butterfly effect lah, divergen meter lah..pokonya anak kecil kaga bakal ngarti gan..hehe..ane kasih rating 9.3/10 untuk twist endingnya.

Spoiler for sg:
kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an


3. NHK ni youkoso
Dari seluruh anime yg ane tonton mungkin ini anime yg paling inspiratif..karena settingannya yg real life dan masuk akalkaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an, anime ini juga menurut ane controversial sebab membahas isu2 real life yg terjadi di jepang sana seperti hikokomori (NEET aka pengangguran), lakunya game ecchi/hentai, buruknya kecanduan game online, bahkan membahas betapa jahatnya MLM alias multiple marketing yg ternyata ga di indonesia aja ada pro dan kontranya. Pokoknya ini anime rekomended banget lah buat agan2 yg kena MLM, kecanduan game OL, hentai, pengacara (pengangguran byk acara) hahaha, anime ini terkesan slang dan bumbu komedinya yg menyindir gaya hidup modernâ?¦ satu2nya kekurangan anime ini mungkin di ending yg menurut ane kurang sreg..tapi apapun yg terjadi ini anime temanya dewasa dan gak ngebosenin..ane ksh rat 8.8/10


Spoiler for nhk:
kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut ankaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an


4. Baccano
Kalo ada agan yg udah pernah nonton dan suka durarara pasti suka anime ini, secara production housenya, director, n produsernya sama gan..hehe..Kisahnya sebernya mirip2 ama durarara yaitu real life di campur mistis namun alur ceritanya sedikit beda..kalo menurut ane Baccano lebih extreme akrena alurnya dibuat agak seperti film Pulp Fictionnya Quentin tarantino, jadi alur waktunya gak menentu (susah jelasinnya) nilai plus lainnya dr anime ini adalah lack of main character alias gak ada karakter utama disini (nah makin bingung lo).. tp menurut ane suguhan ceritanya unik walau cuman 13 episod plus 3 OVA tp puas, endingnya gak ngegantung dan settingannya yg Amerika banget gak ada unsure jepang2nya sama sekali.. overall ane kasih rat 8.7/10 untuk alurnya da adegan kekerasannya yg mayan keren.

Spoiler for baccano:
kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an


5. Ga Rei zero
Ini juga salah satu anime action yg menurut ane storynya bagus banget, dan mengharukan banget kisahnya, bercerita mengenai kagura dan yomi (kakak angkatnya) yg bekerja membasmi semacam youkai gitu deh di jepang sonoâ?¦ceritanya bener2 mengharukan deh pacenya naek turun tapi enak kok ditontonnya..tagline di anime ini adalah "Will you kill someone you love because of love?"yg merupakan jawaban dr ending anime iniâ?¦anime ini merupakan prequel dr manga ga rei yg ane harap juga dibikin animenya..ane kasih rat 8.5/10 buat storynya yg mengharukan.. banyaknya adegan kekerasan kayaknya gak cocok buat bocah.

Spoiler for :
kaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut ankaskus-forum.blogspot.com - bosen nonton naruto ga kelar2, coba tonton anime2 non mainstream terkeren menurut an


buat link nonton online cari aja di :
www.animeultima.tv disitu lngkap dan videonya ringan kok buat di donglot pake IDM


buat link donlot serlama ini ane paling donlot di :
ganool.com lumayan lengkap tuh walaupun kadang mati link nya
sumber : kaskus.co.id
Share this article :

1 komentar:

  1. wooww ini bener bener keren,,,hahahahah terimakasih gan saya jadi punya banyak koleksi animenya deh,,,hehehehe

    BalasHapus

Bagi yang malas pake facebook Silakan tinggalkan dikolom komentar dibawah sini juga boleh...

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template