Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu

30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu

Pintu, meja, lemari merupakan hasil kreasi dari bahan kayu yang umum dimanfaatkan sebagai perlengkapan di rumah. Tapi tahukah anda dengan menggunakan bahan kayu ini juga mereka (seniman dan pengrajin) membuat Kreasi unik dari dari perlengkapan rumah, aksesoris, sepeda motor hingga mobil.  Berikut beberapa kreasi gila para seniman kayu : Montage 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu
Mungkin di bawah ini terlihat Aneh dan unik jika terbuat dari bahan kayu. Terlihat semua Furniture terbuat dari bahan kayu.  Kayu pinus baik dalam kualitas dan lunak untuk dibentuk menjadi furniture dengan pahatan yang beragam itu alas an kenapa dipilih sebagai bahan pembuatannya.
Wooden Furniture1 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu
Pakaian di bawah ini mungkin terlihat nyaman dengan warna yang unik, warna coklat kayu memberi kesan klasik tapi tetap hangat dipakai. Hati-hati salah mengambil beberapa jenis pakaian itu karna ada yang bisa di kenakan dan ada yang hanya berupa karya seni pajangan.
Wooden Clothes 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu
Keterampilan dari penduduk daerah untuk memanfaatkan sumber alam menjadi sesuatu yang lebih bernilai merupakan bentuk nyata dalam berkreasi. Beberapa kreasi mereka di implementasikan dalam peralatan transportasi, peralatan transportasi ini sering mereka gunakan untuk membantu dalam pekerjaan dan berbelanja dari satu daerah ke daerah lain.
Wooden Motorcycles 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu
 Wooden Cars 1 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu
Wooden Cars 3 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu
Wooden Cars 21 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu
Selain hasil karya buatan manusia memiliki kegunaan dan bernilai secara materiil. Dalam pembuatan karya, aspek keindahan perlu diperhatikan. Design Furniture yang unik, pemberian warna yang sesuai juga menjadikan karya itu memenuhi aspek keindahan dan nilai jual lebih. Unik tapi Indah itu yang di tampilkan pada design hasil kreasi furniture di bawah ini. via weburbanist.com 
calypso multi function seating 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu
straight line furniture 30 Kreasi Gila menggunakan bahan Kayu



 Sumber : dargombes.com
Share this article :

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template