Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Buat Apa Membeli Instagram Jika Masih Merilis Facebook Camera?

Buat Apa Membeli Instagram Jika Masih Merilis Facebook Camera?

Facebook Camera app Buat Apa Membeli Instagram Jika Masih Merilis Facebook Camera?
Baru-baru ini, raksasa jejaring sosial Facebook telah meluncurkan aplikasi camera yang memiliki kinerja mirip dengan instagram. Dan aplikasi tersebut diberi nama Facebook Camera. Aplikasi Facebook Camera hanya tersedia untuk platform iOS. Fitur yang disediakan di dalamFacebook Camera ialah cara terbaru dalam meng-upload foto bagi para pengguna jejaring sosial Facebook, terutama bagi mereka yang menggunakan perangkat mobile dalam mengakses jejaring sosial Facebook.
Di Aplikasi yang baru saja diluncurkan Facebook tersebut, Facebook menawarkan layanan yang menyerupai Instagram, edit foto instan dengan memberi beberapa filter. Jika aplikasi tersebut serupa dengan Instagram, buat apa Facebook keluar banyak uang untuk membeli Instagram jika masih saja mengeluarkan sebuah aplikasi yang memiliki genre maupun fungsi sejenis?
Facebook Camera Buat Apa Membeli Instagram Jika Masih Merilis Facebook Camera?
“Mobile, begitu sangat berpengaruh dan mampu untuk memperluas jangkauan perusahaan tersebut dengan para pengguna. Dan dengan peluncuran dari aplikasi Facebook Camera tersebut, merupakan salah satu upaya dalam memajukan sikap proaktif sebuah perusahaan yang bergelut di bidang jejaring sosial tersebut.” Eden Zoller, seorang analisis dari media Ovum.
“Aplikasi Facebook Camera bukan merupakan aplikasi yang inovatif, karena kita tahu, aplikasi itu serupa dengan Instagram. Dengan adanya peluncuran aplikasi tersebut, hal itu akan memperkuat bahwa akuisisi Facebook terhadap aplikasi sharing and editing photo Instagram tersebut tertunda 12 bulan.” tambah Zoller dalam keterangannya.
Berdasarkan penilaian yang diberikan Zoller, Facebook sangat memerlukan user interface ke aplikasi berbagi foto mereka yang harusnya jauh lebih baik. Apabula akuisisi terhadap Instagram benar-benar tuntas, bukan hal yang tidak mungkin jika Facebook Camera akan menjadi sebuah aplikasi yang jauh lebih bai.
Pihak Facebook tampaknya sangat berhati-hati dalam peluncuran aplikasi mereka yang menyerupai Instagram tersebut. Mengingat aplikasi layanan foto itu hanya tersedia untuk iOS, dan mereka belum memberikan sinyal mengenai pengembangan untuk support terhadap platfor-platform lainnya. Mungkin saja Android.
Story Source by Ovum
Jika Anda pengguna platform iOS dan berminat untuk mengunduh aplikasi Facebook Camera, silahkan akses link Facebook berikut : www.facebook.com/mobile/camera


 Sumber : fastlinenews.com

Share this article :

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template