Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , , » Van Persie: Ada 5 Wanita Hebat di Belakang Saya

Van Persie: Ada 5 Wanita Hebat di Belakang Saya

Metrotvnews.com, London: Robin Van Persie tak malu menyebut dirinya sebagai 'anak mama'. Ia merasa peran ibu sungguh besar dalam karirnya. Tak ada yang salah bila dia bermanja-manja dengan ibunda tercinta. "Semua karena ibu saya bisa seperti sekarang ini," ungkap kapten Arsenal itu.

"Dia selalu memberikan semangat kepada saya untuk berpikir apa yang terbaik untuk saya. Sangat penting bagi saya mendapatkan pendapat dari ibu saya mengenai performa setelah pertandingan. Saya tak akan membuat alasan apapun bila disebut anak mama," tandas Van Persie.

Bukan hanya sosok ibu yang berperan besar dalam perkembangan karir pemain berusia 28 tahun itu. Selain ibunya, Jose, ada empat wanita lain yang sudah memberikan kontribusi besar, yaitu istrinya Bouchra, putrinya Dina dan dua saudara perempuan Van Persie, Kiki dan Lily.

"Wanita dalam kehidupan saya sangat berpengaruh, termasuk di lapangan sekalipun," ungkapnya. "Ibu saya, istri dan saudara-saudara saya selalu jujur dan kadang kasar dalam mengkritik. Saya menghormati pendapat mereka," jelas Van Persie.

Van Persie mengakui sebagai tipe ayah yang gampang terenyuh. Anaknya, Dina, dengan mudah bisa membalikkan mood buruknya lewat senyum. "Selalu berbahaya untuk melihat Anda terkenal. Tapi dengan berbicara kepada wanita-wanita dalam hidup saya ini, dan melihat anak-anak saya, saya akan tetap bisa terus membumi," tandas Van Persie. (goal/DOR)


 Source : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/05/29/92769/Van-Persie-Ada-5-Wanita-Hebat-di-Belakang-Saya/14

Share this article :

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template