Artikel CeQi Terkini :
Home » » Google+ mendukung Layanan SMS (untuk update status dan komentar )

Google+ mendukung Layanan SMS (untuk update status dan komentar )

Dikutip Info Teknologi dari Google India, kini pengguna Google+ dapat menposting status update, menerima notifikasi komentar, ataupun me-reply komentar melalui layanan SMS.
Sebelumnya fitur ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan India, namun Google memutuskan untuk meningkatkan jangkauannya ke 41 negara.
Ke 41 negara tersebut adalah Afghanistan, Algeria, Angola, Bahrain, Benin, Cambodia, Cameroon, Congo (DRC), Cote D’Ivoire, Egypt, Ghana, Guinea, Indonesia, Iraq, Israel, Jordan, Kazakhstan, Kenya, Kuwait, Kyrgyzstan, Liberia, Malawi, Malaysia, Maldives, Morocco, Mozambique, Niger, Nigeria, Pakistan, Philippines, Saudi Arabia, Senegal, Sierra Leone, Sri Lanka, Tanzania, Thailand, Tunisia, Uganda, Uzbekistan, Vietnam dan Zambia.
Pilihan ini tidak secara otomatis aktif, karena user harus mengaktifkannya terlebih dahulu dan menambah nomor handphone mereka di Google Profile. Untuk pengguna Indonesia layanan SMS baru tersedia untuk operator seluler Axis, 3 (Hutchison), Indosat, Telkomsel dan XL.
update status lewat smsGoogle+ Sms
Meski layanan posting lewat SMS bukanlah sesuatu yg baru (Twitter memulainya lebih dahulu lalu diikuti Facebook), tapi hal ini menjadi penting bagi Google untuk meningkatkan jangkauan mereka terutama bagi para pemilik handphone model dumbphone (hp lama).


Share this article :

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template