Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , , » Inilah 10 Youtube Channel yang Wajib di Subscribe

Inilah 10 Youtube Channel yang Wajib di Subscribe

Spoiler for 10. The Annoying Orange:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Orange Annoying adalah saluran yang semua tentang, well, jeruk itu menjengkelkan. Ini merupakan gelar yang sangat harfiah. Setiap video memiliki sebuah jeruk dengan mata seseorang dan mulut canggung diedit pada. Jeruk berinteraksi dengan bahan makanan lain berbicara, tetapi titik-satunya dari video untuk jeruk menjadi seperti menjengkelkan mungkin. Setiap video adalah hampir sama: jeruk bertemu seseorang atau sesuatu dan kemudian mulai mengganggu mereka. Dan, dengan perluasan, kami. Serius, itulah lelucon saja; jeruk seharusnya mengganggu, dan ini. 977, 807 orang menemukan bahwa premis menarik untuk alasan kita tidak bisa cukup memahami, dan popularitasnya yang membuat semua lebih membingungkan oleh fakta bahwa itu hanya diambil enam bulan untuk saluran ini untuk memperoleh bahwa banyak pengikut. Akan Orange Annoying dapat mempertahankan bahwa momentum luar biasa? Mungkin tidak.


Spoiler for 9. Kev Jumba:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Kevin bisa mulai di YouTube lebih awal dari sebagian besar yang lain di daftar kami, yang dapat menjelaskan mengapa video tentang dia duduk di depan kamera selama beberapa menit dan bercanda tentang mata pelajaran standar seperti stereotip rasial berhasil mengumpulkan ratusan ribu pandangan. Pilihan terbatas kembali ke masa gelap tahun 2007, ada hanya tidak video karena banyak anak kucing di luar sana. Tapi, hei, standar YouTube berbeda itu, sehingga kita harus memotong Kev Jumba saluran beberapa kendur. Setelah semua, dia sejak pindah ke ... sebenarnya, videonya baru masih cukup banyak yang sama. Kadang-kadang ia berdiri di depan kameranya sebagai gantinya, dan kadang-kadang ia pergi ke ruangan lain atau sesuatu, tapi itu cukup banyak itu. Namun 1.065.962 orang mendengarkan untuk mendengar pikirannya, karena rupanya dapat mendengar pendapat seseorang di Internet adalah peristiwa langka dan berharga. Meskipun untuk adil, ia tampak seperti orang yang cukup keren.


Spoiler for 8. Dave Days:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Dave Days adalah seorang pria yang membuat banyak musik. Selama beberapa tahun dia upload lagu satu atau dua bulan, dan meliputi segala macam topik. Beberapa parodi lagu-lagu pop saat ini sementara yang lain lurus ke atas selimut, dan ia tidak bekerja asli juga. Mereka kebanyakan tentang hal-hal sepele seperti kucingnya atau bagaimana komputernya menyebalkan, tapi yang masih memberi mereka kedalaman lebih dari lagu-lagu pop dia parodi. Dia seorang musisi yang cukup berbakat, dan sementara beberapa dari karyanya adalah bodoh itu tidak mengherankan bahwa dia berhasil rak atas 1.162.035 pelanggan. Selain itu, ia harus bekerja dengan Miley Cyrus, yang merupakan sesuatu yang kita semua diam-diam bermimpi.


Spoiler for 7. Mystery Guitar Man:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Mystery Guitar Man misteri bukan, karena Anda dapat melihatnya dengan jelas dalam setiap video dia membuat. Tapi dia tidak bermain gitar, dan untuk yang terbaik dari pengetahuan kita ia sebenarnya seorang pria, jadi ada setidaknya beberapa ketepatan dalam namanya. Sama seperti Dave, video Gitar Man menampilkan dia memamerkan bakat musiknya, baik dengan memainkan lagu terkenal dan menciptakan sendiri. Dia tidak hanya menggunakan gitar dan drum baik, tapi mendapatkan kreatif dengan hal-hal seperti kaleng pop dan iPhone. Usahanya di akting tidak begitu cocok dengan standar musiknya, tapi dia masih cukup pintar untuk menjadi baik pantas 1.175.120 nya pelanggan.




Spoiler for 6. The Philip DeFranco Show:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Philip DeFranco menciptakan empat video yang mengesankan seminggu untuk The Philip DeFranco Tampilkan saluran, meskipun kuantitas semata-mata adalah marah agak dengan kurangnya kualitas. Untuk sekitar empat menit sehari, Filipus berbicara sangat cepat dan membuat lelucon yang sangat buruk tentang apapun yang terjadi menjadi dalam berita. Dia semacam seperti Kevin Jumba, kecuali tidak menyenangkan dan dengan seratus ribu video tambahan. Ada 1.214.545 orang di luar sana yang merasa perlu untuk melihat pendapat DeFranco pada berita teknologi, selebritis dan berita utama berbagai aneh, meskipun pendapatnya biasanya bermuara pada "bukankah ini gila?" Namun, jadwal yang ketat nya sangat mengagumkan. Mengingat rentang perhatian pendek pemirsa YouTube, itu mengesankan bahwa dia telah mampu membuat sebuah karya pertunjukan sehari-hari. Sekarang, jika saja dia bisa menggunakan kekuatannya untuk kebaikan bukan komentar konyol, karena kemudian ia benar-benar akan ke sesuatu.


Spoiler for 5. Smosh:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Smosh adalah duo komedi sketsa, tetapi tidak seperti sebagian besar kaum mereka mereka mengorbankan standar tradisional penulisan dan waktu komedi. Mereka memompa keluar video baru setiap minggu, yang membutuhkan dedikasi yang serius, tetapi meskipun aktif selama beberapa tahun mereka masih berjuang dengan bagian komedi. 1.705.254 pelanggan berpikir sebaliknya meskipun, dan pasti bahwa banyak orang tidak bisa salah. Mungkin kita telah salah menilai Smosh; video tentang kadal plastik menyerang aktor atau petualangan seekor babi, guinea profan mabuk mungkin hanya tumbuh pada Anda dengan waktu, kan?


Spoiler for 4. Ray William Johnson:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Ray Johnson adalah pria yang menyukai video virus. Dia menyukai mereka sehingga mereka semua video sendiri adalah tentang; dua kali seminggu ia menempatkan bersama kompilasi mereka, kemudian menambahkan dalam merek yang unik dari komentar. Entah bagaimana video itu berhasil menarik lebih dari pandangan sebagian besar yang ia berbicara tentang virus, karena rupanya ada banyak orang di luar sana yang lebih menikmati video virus jika seorang pria, menyeramkan berbicara cepat dengan Rambles rambut anime tentang mereka sementara mereka menonton. 1.718.173 orang, tepatnya. Hei, sulit untuk berdebat dengan pemahaman yang berharga seperti "menang" dan "bajing AIDS di mulut Anda."


Spoiler for 3. Shane Dawson TV:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Shane Dawson TV memadukan komentar pada budaya pop dan kehidupan secara umum dengan komedi sketsa, dan hasilnya mengganggu. Sebagai contoh, satu video fitur Shane berbicara tentang sex tape Paris Hilton. Pertama ia bertindak keluar, dan kemudian ia segues menjadi diskusi tentang bagaimana stres itu buruk. Berikutnya ia mengiklankan lini pakaiannya (tersedia di Hot Topic sekarang!) Dan ia berikut bahwa dengan sketsa tentang Kevin Jonas. Lalu ada bicara lagi semangat anti-stres, dan bahwa sekitar wraps up video yang khas Anda Shane hanya di bawah lima menit. Ini merupakan kombinasi membingungkan, dibuat jauh, jauh lebih buruk dengan fakta bahwa dia tidak sangat lucu. Dia memiliki 1.794.678 pelanggan yang akan tidak setuju dengan kami pada saat itu sekalipun.


Spoiler for 2. Fred:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Fred adalah karakter yang diciptakan oleh Lucas Cruikshank, seorang pemuda yang jelas membenci kemanusiaan. Gimmick Fred adalah bahwa ia berbicara dengan suara keras, nyaring dan cepat ... dan itu cukup banyak semua yang dilakukannya di setiap puluhan nya video. Ada petak kecil dan beberapa karakter pendukung, yang "atraksi" hanya suara Fred sangat menjengkelkan. 1.895.633 orang mengikuti kejenakaan Fred, dan popularitasnya telah melahirkan dibuat untuk film TV yang diatur untuk muncul di Nickelodeon tahun ini. Nickelodeon berharap mengubah Fred menjadi waralaba utama, jadi jika Anda cukup beruntung untuk tidak akrab dengan dia lagi, berhati-hatilah: Anda akan segera.


Spoiler for 1. Nigahiga:
kaskus-forum.blogspot.com - 10 youtube channel yg wajib di subcribe
Kami tidak yakin apa yang namanya berarti, tapi mungkin itu tepat, karena kami tidak yakin bagaimana saluran ini berhasil menarik 2.546.832 pelanggan mindboggling baik. Nigahiga adalah saluran lain komedi, dan sebagian dari video yang dibuat oleh satu orang, Ryan Higa. Nah, yang menjelaskan paruh kedua nama itu, tapi semester pertama adalah baik rasis atau misteri. Lagi pula, kata-kata sendiri Higa itu, komedi adalah "CrazyFastUpbeatNonstopADHDmomentsFullOfSarcas m-AndStupidNoobsThatGetPwned ..." Yah, membersihkan semuanya. Higa jauh lebih menyenangkan daripada Fred atau oranye berbicara, walaupun itu pujian yang cukup lazim secara. Tetapi terlepas dari apa yang kita pikirkan, popularitas Higa menunjukkan tidak ada tanda-tanda melambat: dia berada di ini sejak 2006 dan mil di depan YouTubers saingannya dalam hal pelanggan. Kami akan menelepon Ryan Higa Raja YouTube, tapi itu mungkin adalah pujian menghina.


Sumber : http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/06/10-youtube-channel-yg-wajib-di-subcribe.html
Share this article :

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template