Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » Inilah Kisah Cowok yang Hancur Karena Cewek

Inilah Kisah Cowok yang Hancur Karena Cewek

Dulu Aku seperti ini: 






Kemudian aku ketemu cewek... Jadi kaya gini: 





Dia sangat cantik seperti ini: 





Aku kasih kado kaya gini: 





Ketika dia jawab iya, saat aku tembak.. aku pun jadi: 





Rasanya dunia udh milik kita berdua: 





Aku pun jadi: 





Tapi saat valentine. dia dapat bunga dari seseorang: 





Dan reaksi dia: 





Aku pun jadi: 





lalu...: 





Jadi aku pun mulai: 





Sekarang liat aku kaya gini: 





Cinta emang kejam: 
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template