Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Mark Zuckerberg, Sang Juragan Facebook Akhirnya Menikah

Mark Zuckerberg, Sang Juragan Facebook Akhirnya Menikah

Biliuner Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akhirnya Menikah

Pernikahan ini berlangsung dua hari setelah IPO yang menciptakan rekor dalam sejarah Amerika Serikat (AS) dan lima hari setelah sang kekasih lulus dari sekolah kedokteran. Pernikahan ini diumumkan di Facebook dan juga menampilkan foto pengantin keduanya.
Dalam waktu kurang sejam, foto tersebut kemudian mendapat 200 ribu "liked". Zuckerberg (28) dan Chan (27) yang bertemu sembilan tahun silam di Harvard, menikah dalam sebuah seremoni kecil di belakang rumah mereka di Palo Alto, California.
Chan lulus dari University of California, San Francisco, Senin, bersamaan dengan ulang tahun Zuckerberg yang ke-28. Seorang tamu yang diizinkan berbicara kepada media mengatakan kurang dari 100 orang hadir di acara itu dan mereka berpikir kehadiran mereka di sana hanya untuk merayakan kelulusan Chan.
Zuckerberg mendesain sendiri cincin kawin yang terbuat dari batu rubi dan Chan tidak melihat cincin itu sebelum pernikahan. Pasangan itu sudah merencakan pernikahan itu sekitar empat atau lima bulan lalu.
Katering pernikahan itu didatangkan dari restoran favorit sang pengantin, Palo Alto Sol and Fuki Sushi, sementara hidangan penutup berasal dari Burdick Chocolate 'mice' di mana pasangan ini berkencan untuk pertama kalinya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/05/20/biliuner-pendiri-facebook-mark-zuckerberg-akhirnya-menikah

Share this article :

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template