Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , , » Wow, Gadis Umur 10 Tahun Sudah Menandatangani Kontrak Dengan Klub Besar Italia

Wow, Gadis Umur 10 Tahun Sudah Menandatangani Kontrak Dengan Klub Besar Italia

Seorang gadis cilik yang baru berumur 10 tahun sudah menandatangani sebuah kontrak dengan club besar Italia, yaitu AC Milan.

Seperti yang dilaporkan dari Metro, gadis cilik yang beruntung itu bernama Asha Saini. Saat dirinya sedang berlibur di Spanyol dan bermain dalam sebuah turnamen olahraga di La Manga, ada orang dari pihak AC Milan melihat dirinya sedang bermain sepakbola dan tertarik akan bakatnya.

Ia kemudian ditandangi oleh klub tersebut, dan dirinya menandatangani sebuah kontrak bergengsi untuk bisa bermain di acara tahunan European Academy Tournament pada bulan Oktober.

Daniele Paccagnan, kepala pelatih dari AC Milan academy berkata: "Kami kagum betapa kuatnya Ia. Lebih penting lagi, dia memiliki sebuah kontrol yang sangat baik, serta teknik dan sikapnya selama latihan sangat fantastis."

Saini adalah gadis pertama yang ikut serta mengambil event tersebut. Dia bercerita: "Saya tidak tahu kalau pelatih pada waktu itu sedang menonton saya sampai mereka mengatakan kepada saya setelah sesi latihan terakhir selesai".

Michael, ayah dari Saini berkata: "Kami sangat bangga pada dirinya. Kami baru saja mendaftarkan dirinya untuk tetap sibuk karena kita berpikir dia mungkin akan bosan.

"Para pencari bakat mengatakan bahwa mereka tidak pernah meminta seorang gadis untuk bergabung di dalam akedemi mereka sebelumnya, tetapi mereka melihat dia bermain dan mereka langsung tahu bahwa dia mampu memegang tanggung jawab layaknya seorang anak laki-laki".
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template