Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Jenis Produk Paling Laku Laris Di facebook

Jenis Produk Paling Laku Laris Di facebook


bisnis,fb,facebook,cara,jenis,produk,yang, laris,laku,
Facebook sangatlah tidak asing lagi ditelinga dan dimata dunia dimana dari tua sampai muda sudah akrab dengan yang namnya facebook atau nama kerenya"FB". Dengan berkembangnya technology seakan mampu mencengkram segala macam kegitaan manusia. Seperti yang kita ketahui, dimana facebook atau Fb sudah menjadi sarana dalam kehidupan manusia saat ini.

Tentu saja hal ini dianfaatkan oleh banyak orang termasuk dalam dunia bisnis atau perdgangan baik legal dan yang illegal, haram dan halal dan lain sebagainya. Disini saya hanya akan share mengenai hubnugan antara fB dengan bisnis. 

Nah, Permasalahan biasa kadang timbul Untuk memulai sebuah usaha dan anda telah berfikir dengan matang untuk mempromosikanya di facebook. Namun, anda belum tahu usaha apa yang cocok ? Jenis produk apa yang diminati dan lain sbagainya. Maka dari itu dibutuhkan sebuah riset terlebih dahulu,

Untuk cara riset sebenarnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mencarinya di seracg engine GOOGLE, maka anda bisa menemukannya. Jika anda ingin yang riset umum, beberapa produk yang laku di pasaran facebook dan produk ini telah terbukti larisnya , jenis produk tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pakaian (terutama pakaian wanita).
  • Makanan kering (seperti rempah segera, serunding daging, dan sebagainya).
  • Buku (terutama buku yang topiknya ada pasaran yang besar).
  • Produk kesihatan seperti makanan tambahan.
  • Produk penjagaan diri seperti rawatan wajah.
Dari beberapa produk diatas, silahkan anda coba memulainya, tapi untuk produk laris seperti diatas jangan anggap produk anda langsung laris. Apakah anda lupa dengan pesaing, Jumlah mereka ada berapa banyak, dan kualitas barang yang mereka tawarkan. Silahkan anda belajara dan terus belajar.

Saya rasa itulah beberapa Jenis Produk Paling Laku Laris Di facebook semoga bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk mencoba dan terus mencoba.
 
sumber : 
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template