Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Mie Ayam Porsi DEWA, Jogja only

Mie Ayam Porsi DEWA, Jogja only

jadi gini gan, beberapa waktu lalu ane pergi beli mie ayam yang porsinya dewa banget  tepatnya di Jl. Wonosari km 8 (jogja)


Spoilerfor porsi dewa:

Spoilerfor saatnya makan:

Spoilerfor masih belom habis:

udah hampir 20 menit makan masih belom habis

Spoilerfor dan akhirnya:

Spoilerfor penjualnya gan:

Spoilerfor warung nya gan:
*tulisan jl. taman siswa itu bukan cabangnya gan, coba liat sebelah kanan & kiri tulisan. ada anak panah yang nunjukin ke gambar apa gitu yang jelas tu gambar nggak ada sangkut pautnya sama mie ayam


UPDATE
: Setelah ane cek alamat yang bawah sendiri (depan FH UII) ternyata nggak ada, dan itu bukan alamat cabang mie ayamnya gan
ada yang tau berapa harganya gan ??
Spoilerfor harga:


UPDATE :
mie ayam porsi 'edan' lainnya

Quote:Original Posted By serasishop
ga nyangka dewa makannya banyak banget gitu...LOL

di daerah ane UNGARAN juga ada gan... sekali makan langsung mblenger...wkwkw

ni penampakannya... taruh pejwan kalo berkenan



baksonya DELAPAN...wkwk..harga 8rb...mantaap


Quote:Original Posted By andrianto69
ane juga punya gan, daerah dusun bakalan jl raya bantul kmnya lupa pokoknya utara smp 2 bantul, ntr ada warung stik timur jalan udah cuma utaranya plek. namanya mie ayam sari roso gan, ada baksonya gedenya lebih kalo satu kepel isinya danging. harga 9500 udah sama minumannya. ini pictnya....

Spoilerfor mantab:

Spoilerfor temen ane nih baru makan:


kalo berkenan boleh taro pejwan







komentar kaskuser yg udah pernah nyoba :
Spoilerfor buka:
Quote:
Quote:Original Posted By uoopoh
ane udah 2 kali makan di sana gan, yg pertama posisi agak kenyang jd kagak abis deh.
yg kedua posisi laper n bareng2 m temen jd ludes gak bersisa hrganya jg murah gan, cm agak susah nyampurnya klo ditambahin saos+kecap+sambel, tapi tetep

Quote:Original Posted By heermaanth
ane juga udah pernah kesana gan...

Quote:Original Posted By dengkuLLmelocot
wah mie ayam langganan gw tu gan....ane krj daerah situ kalo makan siang kadang mampir sono gan...ga nyangka bs msk kaskus...kalo gw ma tmn2 nyebutnya mie ayam Karsuli ....pernah tmn nyoba ga abis kalo gw sih harus habis secara mie ayam tu mknanan favorit ane...oy gw punya tmn satu lg die bs kuat tu mkn mie ayam ampe 2 porsi...gw aja kaget....sebelum mkn lebih baek puasa dulu br bs ngabisan y agan-agan...heheheheh

Quote:Original Posted By jungsep
langganan ane tuh gan klo pas maen ke rumah temen ane di banguntapan...
saking banyaknya ane bingung gan nyampur ayamnya...akhirnya ane makan dulu setengahnya baru deh dicampur ayam + sambel+ saosnya...
klo suruh makan 2 porsi ane udah melambaikan tangan ke kamera gan...
nyeraah...


Quote:Original Posted By arickomaulidar
mi ayam kuli ya gan?ane udah pernah nyoba tu dulu abis pulang dari kukup
mantep bener tu gan,ane abis 2 porsi

Quote:Original Posted By kapuk10
udah pernah juga ane makan disana gan
kalo ane nyebutnya 3M : murah, meriah, muntah tarok pekiwan gan kalo berkenan

Quote:Original Posted By 6th_division
Ah iya ane pernah gan makan disitu waktu ane jemput temen ane di sekitaran UII
jaman itu 5ribu + es teh kl g salah, porsinya mantep tenan

Quote:Original Posted By PanggihWahyu
mie ayam portugal (porsi tukang gali)..ni idola ane pas masih kuliah di jogja...

Quote:Original Posted By gudeLz10
WAkakakakakakkakakkk...

Ane udah pernah kesana juga Gan..,,,gak sempat memfotooo..,,karena sudah kekenayangan dan keheranan saat melihat makanannnya pertama kali...


Tapi di deket KOST Ane juga ada yang seperti itu (DAERAH TIMOHO),, tapi gak pake WARUNG gitu Gan...,,,

dan harga @Porsi cukup

Spoilerfor Harganya:


Quote:Original Posted By krincingan
pas di djogja ane prna makan dsna gan...lumayan juga tuh rasa mie ayam nya..


Quote:Original Posted By delthae
wahh ane juga pernah kesana gann.. bahkan ane pernah nantangin temen ane makan dua mangkok.. mereka berhasil habis akhirnya ane bayararin tuh mie ayamnya.. kalo ndk salah harga per porsi 5.000 dulu..
taruh atas ya gan.. sesama orang jogja gan..

Quote:Original Posted By naxpexadont
iya gan, ane jga pernah mkan d situ , ane penggemar mi ayam jadi sgtu untung masih bisa habis  (doyan apa kelapran yak)

Quote:Original Posted By isoisoiso
Ah tau ini gan.....
Ane juga pernah nyoba waktu ke Jogja...
Namanya KARSULI kalo gak salah...

Taro pejwan.

Quote:Original Posted By klan243
Ane jg pernah kesono gan Sumpah porsinya buanyaaaak poll mpe tumpah2,,,,

Quote:Original Posted By Furqontino
Gw pernah nyoba tuh gan, swear dari awalnya perut keroncongan eeee habis makan seporsi tuh mie ayam gw kekenyangan. samapai "mbesesek"


Monggo mampir ke lapak ane:


Quote:Original Posted By ardansukaaiueo
Ane pernah nyoba gan.. Kan ane orang jogja tapi rasanya muantep


Quote:Original Posted By delthae
wahh ane juga pernah kesana gann.. bahkan ane pernah nantangin temen ane makan dua mangkok.. mereka berhasil habis akhirnya ane bayararin tuh mie ayamnya.. kalo ndk salah harga per porsi 5.000 dulu..
taruh atas ya gan.. sesama orang jogja gan..

Quote:Original Posted By 5a5uk3
ane pernah nih gan

Quote:Original Posted By Day16th
ane jg pernah kesono gan tp sayang jauh dari tempat ane, btw dijogja banyak kok mie ayam ungaran jg dewa porsiny, mie kridosono jg dewa porsiny tp ngga tau kalau sekarang, di condong catur jg ada gan mie porssi dewa rasany jg ngga kalah walau tempatny rada kecil

Quote:Original Posted By OrochiDachi
ini miayam yang gua makan sama temen ane tadi siang gan

Quote:Original Posted By keripik.kentang
aku yo wong jogja gan, aku bien kerep mangan kui. kuat entek 2 mangkok. warung wes lawas bnget kui wes ket bien cen murah meriah tur rasane kurang enak mung menang porsi knco ku nak do ngomong kui mie ayam kuli, sing okeh meneh ono mie ayam tamini cedak terminal giwangan.
ono meneh gan bakso sing porsi ne sak ndas bayi, regane 20ewu 1 porsi pejwan gan




sumber  :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014676223/mie-ayam-porsi-dewa-jogja-only/

Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template