Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » Penyakit SBY, Bakrie, Rhoma Irama di mata Team Medis Negara

Penyakit SBY, Bakrie, Rhoma Irama di mata Team Medis Negara

Dalam sebuah acara karantina pemilihan calon presiden 2014 yang di adakan di puncak, para kandidat di kumpulkan dan menjalani serangkaian ujian dan test supaya bisa melewati tahap selanjutnya untuk menentukan siapa yang pantas menjadi RI-1. Untuk kebutuhan istirahat dan tidur, semua calon presiden di tempatkan dalam sebuah villa dengan masing masing kamar mempunyai balkon agar mereka bisa beristirahat merasakan kesejukan udara luar.

Mengingat pentingnya acara ini di harapkan semua kandidat harus selalu dalam keadaan sehat dan fit.Maka team medis kenegaraan pun di beri mandat penuh untuk menjamin kesehatan semua kandidat. Di seberang villa berdiri posko tim medis. Tim medis harus tanggap dalam bertindak bila para kandidat terindikasi menderita penyakit tertentu dengan memperhatikan secara saksama bagaimana keseharian para kandidat.

Hari pertama, terlihat Pak EsBeYe terbatuk batuk ketika beristirahat di balkon nya. Dinginnya udara puncak rupanya membuat penyakit lama Pak EsBeYe kambuh.

Di posko team medis ,petugas memperhatikan seksama Pak EsBeYe dari kejauhan melalui teropong. dengan sigap petugas team medis membuat surat pengajuan obat. Sore harinya, sepulang EsBeYe rapat. di kamarnya tersedia obat . Setelah bungkusnya di buka tertulis merk obat batuk paling mahal. Dan terselip catatan kecil â?? Kami turut Prihatin dengan penyakit bapak. Semoga lekas sembuh â??

Hari kedua. Mengingat pelayanan makanan yang kurang higienis, Aburizal Bakrie, Kandidat kedua yang terbiasa mengkonsumsi makanan super higienis terkena alergi. Dari balkon nya terlihat Aburizal bakri membuka seluruh pakaiannya.Terlihat badannya kemerahan dan bentol bentol tanda alergi. Dan seperti biasa, team media sigap bertindak tanpa harus banyak bertanya. Sore hari nya di kamar Aburizal bakri sudah tersedia obat. Setelah di buka ternyata obat alergi paling mahal dan sedikit catatan â?? Penyakit bapak karena faktor alam, ini murni bencana pak bukan kesengajaan, semoga lekas sembuh. terima kasihâ??

Hari ketiga. Rhoma Irama, Kandidat presiden yang terakhir. Kegemarannya berkacamata dalam segala cuaca dan kondisi. Hingga suatu malam ketika Bang Rhoma sakit perut, tak lupa kacamata nya dia pakai. namun sialnya, kacamata hitam membuat bang rhoma tidak bisa membedakan mana kloset mana pot kembang. Ternyata Bang Rhoma buang hajat nangkring di pot kembang, walhasil dia terpeleset dan pahanya keseleo. Dari balkon terlihat Bang Rhoma berjalan tertatih tatih, sambil kaki dan pahanya di angkat tinggi tinggi ke sebuah meja,melakukan sedikit stretching berharap rasa sakit sedikit mereda. Dari kejauhan team medis memantau. Dari apa yang terpantau team medis sudah tahu apa yang harus di persiapkan.

Sore harinya sepulang rapat, di kamar Bang Rhoma tersedia sebungkus obat tanpa catatan, Bang Rhoma tersenyum penuh kemenangan,merasa lebih unggul di banding dua kandidat lawannya dimana setiap di beri obat selalu diberi catatan yang menyindir. Team medis kali ini memang yang terbaik,cukup memperhatikan dari jauh mereka sudah tahu apa penyakit nya. obatnya selalu tepat dan komentarnya selalu obyektif, begitu pikirnya. Obat pun dibuka.setelah di buka tertulis besar â?? Obat Pemutih Selangkangan..â??




sumber
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template