Artikel CeQi Terkini :
Home » » Banting Hape

Banting Hape

malem ini warnet sepi, gua yang duduk dan ngadep kompi dimeja server cuma bisa menguap hoammm haaemm sambil ngitungin bunyi berapa putaran nyamuk yang terbang hinggap deket kuping gua. jenuh mamen, apalagi sayang gua yang dah dari siang gua tungguin smsnya gak bales-bales, mana nyamuk makin malem makin banyak pula temennya dasar ni nyamuk beraninya maen keroyokan tungguin loe pembalasan gua ama temen-temen geng motor gua. makin lama makin nglunjak aja ni nyamuk-nyamuk karena dah telanjur gregetan barang apa aja yang deket gua gua pegang sekenanya termasuk hape buat menghalau serangan nyamuk-nyamuk nakal ini gua kibasin tangan gua ke kanan ke kiri, kesamping, belakang depan bawah persis kayak orang lagi maen kungfu lengkap dengan jurus-jurus mematikannya hiyat! kiya! ciyat! pag! pag! pag! kena loe! satu persatu nyamuk-nyamuk itu berguguran hahaha handal juga gua, rasakan ini kibasan terakhir dari gua hiyatttttttttttttttt dret dretttttt rerrrrrrrrrrrr tu hape tiba-tiba getar ditangan gua, batal dah ngluarin tebasan terakhir ke musuh abadi sepanjang malam. ni getar bukan kyk kalo lagi dapet sms, drett dreet heboh bener ni hape wahh bener aja ternyata ada panggilan telepon masuk dengan cekatan & gak butuh waktu sedetik lagi gua pencet tuh tuts gambar gagang telepon warna ijo hati gua berbunga-bunga bukan kepalang tapi kepundak hahaha
"halo yankkkk slamalekum.."
"samlekum samlekum ember loeee!"
lah?"
"puas loe? puas?!! ha?!! ember loe ya emang, cowok apaan loe! nyesel gua percaya ama loe! sekarang terserah loe pilih dia atau jangan hubungin gua!!"
ha? haduhhh kenapa ya ama dia, gua nguyek-nguyek rambut gua, drastis ekspresi gua yang baru sekitar satu menit yang lalu berbunga-bunga kini berlayu-layu, eh yankk kamu kenapa? aku..
"yank yenk yank yenk yink yenk yonk kepala loe peyang! udah jangan manggil ama sebutan kayak gitu murahan tau! loe tu ye emang gak tau terimakasih udah mending juga gua mau sama loe udah mau jadi pacar loe kenapa sekarang kayak loe udah sok kecakepan aja terus maen sms maen serong ma cewek lain?
yank dengerin dulu sayank salah paham..
gua gak ada maen perasaan apa-apa, gak maen sms apa-apa orang ni hapenya juga lagi limit pulsa
"alahhhhh gua percaya?!! gua udah gak percaya ama loe! karena kenyataan yang bicara, kenyataan yang beritahu semuanya ke gua?!!"
emang kenyataan bisa ngomong ya? bulan aja gak bisa? cetus ku berlagak bego
"asemm loe ya! masih aja ngeles ngajak becanda tai loe! udah dehh mulai sekarang kita putus!! gak ada sayank2an gak ada loe!! dah capek dah muak!!!"
hmmm sayang sayang dengerin dulu aduhh..
kenapa sayang tiba-tiba marah trus ngomel-ngomel kayak gini? yang tenang donk sayang gak inget malem2 romantis kita pacaran kemaren, kita makan malem & nyuci piring bareng, kita nyuci baju bareng sayang begitu baiknya sampai dijemurin segala baju-baju aku.. oh iya lupa kemaren celana dalem kita ketuker sayang yang kamu kucekin terakhir dan kamu jemur disebelah papan jemuran yang kiri itu celana dalem aku bukan punya kamu..
"ahh apaan ngomong aja tu ma kambing loe! gua udah gak butuh loe gak butuh harta kekayaan loe!"
ha? kambing? aku gak punya kambing sayank yang punya sitarmin tetangga gua dikampung yang rumahnya juga kepisah sama kebon pisang 23 are "ehh ternyata selama ini loe bo'ong ya? katanya bapak loe juragan kambing ma kebo!"
ha? kapan aku bilang ke kamu sayang?
"halah malah loe yang bilang ke gua bentar lagi mau ekspansi'in bisnis agro loe dengan ngeksporin jengkol gede-gedean ke belanda!! mana janji manis mu!! buaya ompong loe ya! gua benci benci benci ama loe gua emang matre tapi masih punya perasaan, kebahagiaan gua juga bukan bener-bener tergantung ma materi! udah ah! gua bukan cewek loe lagi kita PUTUSSSSSSS! ENDD!!"
ya Allah sayang dari tadi pagi aku capek-capek tungguin kamu telpon cuma mo ngomong kayak gini? kemudian gua turunin tu hape dari telinga gua coba mo liat layarnya, mo liat berapa durasi yang dia abisin buat ngomel-ngomel gak penting kayak gini, buang-buang pulsa kayak gini.. 23 menit 06 detik diatas sebelah kiri abis angka menitan itu ada bagian layar yang nunjukin nomor si pemanggil, lho? kok? gak ada namanya langsung 0856785 sekian sekian kok? nama sayang gua kan harusnya juga muncul gak bakal kayak gitu karena udah ke save dengan tulisan emoticon yang gua buat sendiri lengkap dengan panggilan mesranya dilist phonebookku : "(^_^) maibebi"..
sayang nebeng pulsa orang ya?
"apa! lu kira gua cewek murahan yang suka ngemis pulsa ama orang! loe yang pilihin nomor ini, loe yang beliin nomor ini, loe yang tiap hari ngisiin pulsa ke nomor ini!!... oh gitu ya belagak bego! trus mo bilang gak sengaja ngapus nomor gua! pinter loe ya buaya! asal loe tau gua udah bulet mo putus ama loe! tulisan yang ditaman itu yang loe ukir di pohon belimbing itu "SURYATNO love adinda PAINEM binti Maryoto udah gua hapus!!!!"
ehh bentar, bentar tu kan bener! anda salah sambung mbak?! coba mbak liat dulu nomor yang mbak telepon ini, nama saya bukan Suryatno tapi Esabiwibowo bin Yani mbak..
"ha? bener ni?"
hehe iya mbak sampeyan salah sergap orang. ini saya Esa bukan pacar mbak
"alahh udah ah! udah telanjur marah gua terusin aja haaaaaaaaaaaaaa.. bla bla bla bla bla bla bla!"
ih segitunya mbak ini, udah salah sambung gak ngerasa salah malah nekad marah-marah hahhh. mulai aku jauhin tu speaker hape dari telingaku tapi tetep aja masih kenceng suara dari dalemnya, ihhh nekad aja ni orang gak tahan aku hiyaa  PRAKKKKKK! gua hantam aja tu hape pake sandal jepit, semua hening. krik krik krik krik suara jangkrik pada berdehem pelan tapi rame. hoaaaaa capek deh. hikss makin tipis harapan gak bisa ditelpon sayangku.

Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template