Artikel CeQi Terkini :
Home » » Will You Marry Me?

Will You Marry Me?


Malam ini, setelah malam-malam sebelumnya hati ini terlunta-lunta dengan perasaan yang gak menentu akhirnya bisa kembali menemukan ketenangan hati, kedamaiannya. ya Allah semoga ini menjadi suatu pertanda baik untuk awal impianku akan hidup yang lebih baik, sudah lama ya Allah hamba terkatung-katung dengan semua ketidak jelasan diri hamba, hamba sadar hamba adalah seorang yang rapuh maka segerakanlah mendapat satu jalan petunjuk untuk keluar dari semua beban ini ya Allah. impian hamba untuk hidup yang lebih baik itu adalah sederhana ya Allah cukup satu impian itu : menikah dan mempunyai anak yang lucu-lucu, mempunyai keluarga yang hangat dan bahagia.Shine Green engkau memang bukan yang pertama tapi aku ingin menjadikanmu sebagai bagian yang terakhir dari sisa cerita hidupku ini, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari satu keutuhan hati ini. semoga kelak bersamamu bisa lebih tenang hari-hariku & terarah tujuan hidupku, karena bukankah makna indah hidup ini adalah ketika orang yang kita sayangi selalu ada dan selalu sayang untuk kita. aku yakin ketika kita sudah menjadi satu karena rencana-Nya walau harus tak bergelimang materipun kehidupan kita akan selalu menemui jalan kemudahan untuk selalu bahagia, tidak saling lelah, tiada saling letih untuk menyayangi dan mencintai. Jodoh bukan hanya takdir dan kehendak dari-Nya saja tapi juga keyakinan hati masing-masing bahwa "dialah jodohku, dialah bagian dari hidupku yang Tuhan berikan padaku". dedek nikahlah dengan mamaz? kita songsong dan sambut setiap tantangan hidup ini, selalu bersama, selalu setia. saling menopang, saling mengisi. kita jalani sisa hidup ini dengan jalan yang diridhoi oleh-Nya, kita ikuti semua rencana hidup dari-Nya. disisa hidup ini ingin aku mengisi dan membaginya denganmu. Membagi kisah hidup, gelak tawa dan canda, juga susah maupun sedih denganmu. Aku mungkin tak bisa menjanjikan kesempurnaan cinta ataupun kekayaan materi lainnya tapi aku yakin ketulusan hati yang aku punya ini bisa membuatmu nyaman dan menjalani hidup dengan baik. aku hanya ingin kamu, hanya ingin kita nikah dan kemudian menjalani suatu petualangan hidup yang seru. dedek hapuslah ketidakpastian serta kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan dengan bersegera menyambut niatan tulus dan janji suci ini.

"kuingin kau jadi tempat
dimana aku bersandar dari penat letihku

kuingin kau jadi tempat
dimana aku berhenti tuk tenangkan jiwaku.."
-Naff, Bila Aku Pulang-











Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template