Artikel CeQi Terkini :
Home » » Toilet Insident

Toilet Insident

Sialan temen gua, gua dikancingin di dalem kamar mandi! niat mo ngerjain apa gak ya? sengaja digembokin gak ya? dor dor dor! bukan lagi maen point blank tapi lagi gedorin pintu kamar mandi!! hwoi dor dor dor! haaaa.. gua sih sebenernya gak papa mo dikunciin berapa lama aja men, dah biasa gua punya problem ama pintu kamar mandi. yang waktu mo buka pintu kuncinya patah lah, slot kancingnya macetlah, gagangnya copotlah jadi dengan kata lain udah biasa kejebak didalem kamar mandi berkali-kali berjam-jam. malah kalo temen denger gua lagi kena trap dikamar mandi pas waktu itu bersamaan ama dia denger perintah buat buang sampah atau harus ditinggal ngasih makan ayam mereka pasti lebih milih nyelesain tugas mereka dulu malah kalo yang lagi asyik ngupil di kelarin dulu sampai jelas tak ada satu micro inchi pun butiran upil dihidungnya. nanti kalo ada yang koar-koar sambil khawatir,
"tu temen lengket lu kekunci lagi dikamar mandi!"
temanku bisa ditebak pasti jawab,
"ah sudah tradisi, eh biasa pakdhe tenang ja.. nanti segera tak kesana"
kali ini lain men, gak kayak biasanya, gak kayak derita-derita sebelumnya yang pernah gua ceritain tentang problem kekunci dikamar mandi. gini nih, sebenernya udah dari awal gua ada kesan was-was ma ni kamar mandi kali ini tapi bukan terlalu khawatirin soal problem kekunci dikamar mandi nanti, pokoknya ada yang aneh tapi dasar gua emang gak suka mikir yang gimana-gimana karena masih agak pagi dan gelap ama gua yang masih sibuk ngucekin mata sambil nguap-nguap HOAMMM karena masih ngantuk dan sepenuhnya belum sadar langsung aja jebles pintu gua tarik resleting celana gua buka sambil ngadep manteb didepan wese beberapa detik kemudian langsung currrrrrr.. gua pipis. masih sambil nguap gua coba buka kran, pelan-pelan diputer, diputer, diputer dicelupin deh gayungnya kemudian, sroakkk aneh. sroakk, ngilu geli gua denger bunyi gayungnya mana dalem lagi gua nglenjorin tangan ke baknya. gua kucek mata lebih bertenaga lagi, sambil geleng-gelengin kepala brrrrrrr!! ha? alamak? gak ada air dibak padahal kran juga udah dari tadi gua buka ah! kurang dalem mungkin gua ngambil air dibaknya masih kayak orang bego gua cemplungin tangan gua yang megang gayung sekali lagi ke dalam bak, masih bunyi sroakkk yang artinya kosong. sroakkk! APA!! oiya mungkin krannya salah muter mata gua spontan melolo, melotot sadar, sadar, sadar! iya gua sekarang udah sadar udah gak ada rasa ngantuk sama sekali pag! pag! pag! biar beneran sadar gua tampolin ni pipi. ha!!! tapi tetep aja dengan mata kepala sendiri gua liat dengan jelas ini bak tetep gak ada air, kran juga gak salah muter. udah beneran gua buka, gua intip-intip malah dilobangnya gua sodok-sodokin juga kayak orang bego tu lobang kran pake gagang gayung. haduduh keluar, keluar, keluar! ahhh!! hoooo! ihh!! hoaaaa! pekik gua histeris. kebetulan di waktu yang sama nun dekat diluar tembok kamar mandi yang memisahkan, temen gua lewat. ohh!! tidak!! masih pekik ku dengan nada bego!
temen gua yang lewat itu spontan berhenti, bener dia berhenti tapi gak berapa lama dia kembali bergegas pergi buat ngambil buah mangga milik tetangga yang katanya kedengeran gedebuk baru jatuh waktu itu, sambil berlalu pergi dia sempet teriak-teriak juga dengan nada sok bijak.
"eh jangan teriak-teriak napah? berisik, kepagian jam segini udah kekunci dikamar mandi oia kalo pipis siram yang bersih jangan tinggalin kuman di kamar mandi satu spesiespun oke?.."
asem tu anak, gak tau apa ni gua lagi mengalami tragedi kembali, lagi ngalamin penderitaan hebat yang menyiksa batin ma hidungku. bodo ah, biarin dah gak sempet nyentor dulu gua mo keluar aja dulu liat sambungan pipa PDAM mungkin ada yang keputus lagi, segera gua palingkan diri kepintu kamar mandi, gua pegang gagangnya pelan pelan, gua puter, ceklek, ngik. "ha?" ceklek ceklek! ngik ngik! ceklek ceklek ceklek ngik ngik ngik HA? haduduh masa baru kemaren dibetulin dah macet lagi. ahhh langsung aja sambil ngeluarin jurus pamungkas dor dor dor dor (dobrakin pintu) gua puter puter terus tu gagang pintu sambil juga terus menaruh harapan moga-moga cepet bisa diputer buat buka ni pintu. ceklek dor dor dor ceklek ceklek krakk klotakkk ha? malah copot? hadedeh... makkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!! oh mak! ane kekunci lagi ni hari ini. hoaaa. seperti biasa detik demi detik, menit demi menit, 3 jam, 4 jam berlalu. baru terdengar suara riuh rame diluar seperti kayak lagi ada orang gelar pertunjukan topeng monyet dilapangan bola, yang gak berapa lama kemudian disusul bunyi sirine ambulan. nguinggggggggg nguingg. ya hari itu insiden kamar mandi kembali aku alami, kali ini merupakan peristiwa insiden terbesar dalam pengalamanku selama ini sampe harus ditandu pake ambulan untuk dilarikan kepuskesmas terdekat dikotaku. besoknya pagi-pagi buta diperempatan lampu merah ada anak kecil yang ngasong koran dimobil-mobil yang berhenti sambil teriak,
"berita hangat! berita unik, sekaligus memilukan dan benar-benar gak layak harus terjadi! ayo beli, baca baca pak!! liat ini pak!"
"dek coba satu korannya.."
"iya mari pak, berita heboh ni baru kejadian disini ni.."
bapak-bapak itu memasang tajam, ngebenerin lensa kaca matanya dengan sigap sambil coba ngeja salah satu headline depan diharian tersebut yang letaknya disebelah kiri deretan berita ringan :
"KOMA, seorang pemuda menghirup dan terkontaminasi bau gas urinenya sendiri setelah beberapa jam terkunci didalam kamar mandi. diduga karena selain terkunci juga didalam kamar mandi tersebut air kran dan bak tidak ditemukan air setetespun dan kejadian ini segera mendapat inspeksi dari pihak PDAM karena diduga air dalam kamar mandi itu macet mengalir disebabkan karena sambungan PDAM yang mampet...." bapak itu tak meneruskan membaca dia terlihat terpingkal-pingkal bukan main, lampu hijau menyala, bapak yang didalam mobil tadi perlahan melaju. masih dengan polah tangan yang satunya memegang perut dan mulutnya mangap lebar, berhahahaha sampai tak terlihat lagi mobil bapak itu. 
satu pelajaran diambil dari sini : Jangan sekali-kali kekunci dikamar mandi jadi kebiasaan, dan jangan maen masuk kekamar mandi walau sekebelet apapun loe kalo belum sadar dari rasa ngantuk, waspadalah waspadalah!!


Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template