Artikel CeQi Terkini :
Home » » Pasti Ku Bisa

Pasti Ku Bisa

Dah lama gak nyoretin tembok loe Blogi!! haahahaha kalo gak sedih gini mana mungkin gua inget ma loew.. wkwkwkwk bener mungkin kalo loe jadi manusia tindakan gua gini bisa dianggep tidak berkepriblogan eh berkeprimanusiaan karena cuma buat pelampiasan nafsu sesaat. gua gak pernah berpikir secepat ini tentang semua yang tengah gua alamin gi! gak ada pikiran sama sekali buat menghilang, berakhir, atau gua ninggalin dia, loe tau kan maksud curhatan gua? iya gua lagi sedih (tapi dah gak cengeng lagi) gua baru saja mau gak mau harus ditinggal the special one gua, gua harus rela ngelepas dia, bebasin dia. gua memang cowok yang gak bagus buat diajak ngomongin humor atau sesuatu yang tidak serius gi, maksud gua mungkin sikap gua kedia terlalu serius dan selalu menegangkan dan mencekamkan jadi lama-lama ilang kenyamanan dia sama gua gi, disatu sisi gua sebenernya dengan sebisa cara apapun gua lakuin yang terbaik buat dia tapi tetep berakhir dengan nol besar.. ternyata memang gua bukan pejantan tangguh buat ngadepin masalah yang mungkin bagi sebagian orang hanyalah dianggap sebagai masalah yang sepele seperti ini, ya bisa dibilang lelah badan, capek pikiran, semua carut mawut gi tapi semua gak berakhir disini kan gi? Pasti ku bisa melanjutkannya kan gi? gua gak mungkin ngebiarin hidup gua sendiri tambah berantakan kayak gini. huffff pasti gua bisa gi!! mungkin kalo memang apa yang gua alamin ini sebagai suatu proses dari bentuk menuju pendewasaan gua harus bisa ngelewatinya kan gi? semua gak berakhir disini gua masih doyan makan bakwan, nasi pecel sama telur di warung mbak Lina samping warnet gua jadi gua yakin semua gak harus berhenti begitu aja gua pengen cepet-cepet sebisa mungkin bangkit dari sini dari rasa ketidaknyamanan serta pikiran buruk yang bisa ngancurin kepribadian gua sendiri. memang recana gua boleh aja berantakan, boleh hancur pake lebur tapi bukan berarti semangat hidup gua mulai ikut pudar dan ikut hancur dan hilang gitu aja gua yakin selama gua masih bisa berdendang gua masih bisa bersiul nikmatin musik serta nada-nada, ketukan-ketukan partitur do re mi fa so la si do berarti ya itu isyarat gua harus bisa! gua harus bisa melanjutkannya pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya!" cepat bangkit dan berpikir semua tak berakhir disini" sepotongan bait lagu milik Sheila On 7 itu begitu terngiang riang digendang telinga seorang yang hampir kolap semangat hidupnya. hidup ini sebenarnya indah kok gi tinggal gimana kita aja menjalani serta memaknainya. jangan pernah menunggu keajaiban dunia! dunia malah butuh kamu untuk memberikan keajaiban dengan tangan loe dengan semangat loe dengan tekad serta keyakinan positif loe bahwa hidup haruslah lebih baik dari sekarang. gua juga masih banyak rencana buat kedepan gi, gua masih pengen liat matahari pas terbit disana dipagi hari ada anak kecil banyak yang sedang dengan cerianya jalan-jalan, bersenda gurau dengan temannya yang kecil sambil diseberang jalan menuju kesawah gua liat ibuk-ibuk dengan senyum penuh semangat memulai tugasnya menuai padi yang menguning matang. gua masih ingin menikmati ini semua, menikmati indahnya udara pagi yang sejuk, suara titikan air hujan, ranting serta dahan-dahan dedaunan pada pohon-pohon cemara itu yang menjadi serangkaian harmoni yang indah ciptaan alam yang damai ini. kalo memang gua harus ngadepin sesuatu yang pahit, sesuatu yang mungkin bisa buat gua bener-bener rasain luka dan sakit ya memang begitulah semua, begitulah hidup. gua harus punya mental gak cengeng dan segera tahu harus secepatnya bangkit!! nicely song Sheila On 7 greatful within my deeply thanks to your this song :
"Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini.."
buat gua sendiri loe harus cepet bangkit ya? loe harus sadar masih banyak hal yang lebih penting dan lebih baik menanti loe disana. keep fight!!


Pasti, Pasti, Pasti!!!!!! ku bisa!

Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template