Artikel CeQi Terkini :
Home » » Mundurlah! supaya bisa melompat lebih baik!!

Mundurlah! supaya bisa melompat lebih baik!!

gua capek gi blogi.. gua pengen balik ke kehidupan gua yang sederhana dulu, dimana walau gak pernah megang yang namanya uang gua bisa ngerasain bahagia, ngerasain indahnya banyak temen-temen yang care ma gua. gua gak harus berpura-pura sok jadi model orang yang kayak gini kayak gitu karena disitu banyak yang nerima gua apa adanya gua bisa enjoy jadi diri gua sendiri meski gua bukan siapa-siapa bukan tukang ketoprak, tukang becak atau tukang gali kubur mereka temen-temen gua sodara temen-temen gua, bapak-ibuk temen-temen gua bisa nerima gua, nyayangi gua sepenuh hati mereka gua sebenernya bisa ngerasain banget kasih sayang mereka tapi memang gua bukan orang yang pandai bersyukur tetep ada aja gua cari alasan buat ngeluh, buat ngumpat buat sok ngejustifikasi kalo hidup ini gak adil, Tuhan gak adil!!!!!!! nah sekarang gua ketiban kulit durennya, sakit woi! waktu lagi sedih gini waktu gua sekarang lagi jauh dari mereka semua baru dikit-dikit kesadar kalo betapa pentingnya mereka buat nyokong semangat serta eksistensi gua sebagai makhluk sosial makhluk yang bener-bener gak bisa lepas & hidup sendiri dari orang lain. gua hampir gila sambil jedot-jedotin pipi gua ke bantal gi, gua coba pengen nyadarin diri gua yang sekarang seperti kayak orang linglung gini. ternyata gua bukan apa-apa tanpa mereka tanpa kasih sayang mereka. gua memang dah lama kepisah dan jauh ma keluarga gua sendiri tapi gak pernah yang namanya ngerasa kehilangan orang yang gua sayang gi, sama sekali belum pernah terkecuali sekarang saat gua harus ditinggal dan kehilangan pacar gua padahal dia dah gua anggep dunia bagi gua gi, ya pacar gua itu. tapi sekarang apa? yang tersisa apa? gak lebih dari cuma rasa sakit dan ancur! anjing! tai! nyesel rasanya gi memberikan sepenuhnya rasa sayang ini ke dia yang ternyata gak berbalas sebaliknya juga. gua telantarin temen-temen gua, keluarga serta sodara temen-temen gua gi, gua acuhin rasa kasih mereka ke gua, kasih mereka yang pasti tulus. moga ini bisa jadi pelajaran buat kita gi blogi buat jangan pernah nyia-nyiain siapapun dalam hidup loe yang bener-bener punya perasaan sayang yang tulus ma kita, bahkan jangan pernah loe nolak disayangi sama tukang bakso tetangga loe karena pasti nyesel banget rasanya loe kalo pas lagi sedih gini soalnya dah pas ditinggal pacar ditinggal pula ma pak tukang bakso yang mungkin bisa kasih semangat loe yang mungkin bisa kasih bakso gratisnya buat loe! nah lho!! beneran gi gua punya tetangga pak tukang bakso yang beliau tu orangnya baik dan bijak banget jadi keinget ma setiap kata serta nasehat-nasehat beliau. gua kangen kehidupan gua yang dulu gi, kehidupan gua yang sederhana yang meskipun cuma bisa maem lauk krupuk ma sambel tapi kerasa banget nikmatnya gua kalo dah kayak gini pupus aja dah mo jadi yang gimana-gimana, gua mo nata hati gua kembali dari awal lagi gi gua pengen hidup gua selalu bisa berpikir sederhana, menyikapi masalah dengan sederhana, agar selalu mudah tersenyum setiap hari, agar mudah menghirup udara segar pinggir sawah dikampung gua pada pagi hari, disana kontraksinya paru-paruku yang ngehirup oksigen bagaikan gua ngehirup suatu bentuk sejuk dan lembut suatu rasa kedamaian gi. saat ini gak ada yang lebih gua pengenin dan gak ada yang lebih pengen gua raih selain kembali ke kehidupan gua dulu, kehidupan yang penuh kesederhanaan dan kedamaian, gua bukan tipe orang bandel yang tangguh bertahan disegala bentuk sulitnya hidup tapi paling gak gua yakin gua bisa ngelewatin semuanya dengan baik ya walau gua gak tangguh dan selalu jatuh dan tertatih gua tetep bangga donk bisa jadi orang yang sampai pada detik dan klimaksnya masalah yang memuncak ini gua masih diberi kemudahan bernafas, menghirup bebasnya udara, diberi kemudahan menyunggingkan seulas bentuk senyum, masih bisa ngicipin rasa nasi pecel yang lezat dan penuh kenikmatan. gua pengen jadi diri gua sendiri, pribadi yang penuh dengan pemikiran sederhana, masalah yang sederhana. kesederhanaan hidup! inilah sebenarnya sebaik-baiknya orang yang selalu bersahaja dalam hidupnya. gua gak harus dunk nangis-nangis heboh kayak orang keselek saus cabe satu botol atau gua gak harus donk pasang tampang melas kayak orang yang minta-minta, ngemis makan yang kelaperan sejak 3 hari atau belum makan sejak lulus SD dalam hidupnya. PAYAH!! gua cowok gua harus tetep pasang tampang anjing herder yang nyeremin itu buat masalah seberat apapun,gua pengen keliatan tetep galak walau harus sebenernya dipaksa menghadapi sesuatu yang membuat gua sedih gua pengen janji buat gak lagi lagi cengeng! gua pengen tinggalin hobi lama gua yaitu suka sakit hati dan patah hati, ganti-ganti nomor hape atau hal-hal yang lolebay laennya. hidup cuma sekali buat kita nikmatin buat kita bahagiain so sebisa mungkin tetaplah tegar tetaplah kuat menjadi diri loe walau harus ngadepin maslah segede gunung bromo nanti.



Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template