Artikel CeQi Terkini :
Home » » Mencari Jodoh yang Serba?

Mencari Jodoh yang Serba?

Mencari Jodoh Yang Serba ? - Nyari jodoh itu kata orang gampang-gampang susah, iya gampang kata lu yang gampang. nah kan ada banyak karakter di muka bumi ini, bila dikaitkan dengan jodoh bisa dibilang orang baik jodohnya orang baik juga, tukang boong jodohnya tukang boong juga, nah kalo tukang boong pengen ke orang baik gimana caranya? terus gimana caranya Mencari Jodoh Yang Serba ?

Mencari Jodoh Yang Serba ? serba apanya dulu? serba punya? serba serbi? serba minta? serba gak punya? susah kan kalo nentuin apa yang kita mau itu yang seperti apa. jawabannya adalah, setiap orang adalah pribadi yang unik orang lain nyaris gak mungkin bisa langsung memahami apa yang kita inginkan sebenernya, maka dari itu jika anda mencari jodoh dengan kriteria yang anda inginkan, pasti sulit, yang ada anda akan bertemu orang yang sama seperti anda (mencari apa yang anda inginkan). Akhirnya sulit deh Mencari Jodoh Yang Serba ?.

Gimana dong, Catatan 27 seh kalo udah gini nyarann supaya anda mencarinya lebih mengandalkan insting dulu, dah ada ko pada diri kita masing-masing, anda perah kan ketemu orang pertama kali langsung ada insting gimana giiitu.nah kalo ada jangan banyak mikir dulu, langsung aja eksekusi, masalah anda cocok dengan dia sebenernya masalah terakhir, gak ada jaminan. Rahasianya adalah, anda dan pasangan anda adalah 2 individu yang akan salaing menutupi celah yang kalian miliki, dari sanalah munculnya rasa nyaman dan saling melngkapi, daripada banyak mikir terus keburu Tuir, amit amit...

Sekiann dari Catatan 27, jangan Mencari Jodoh Yang Serba ? tapi cari jodoh yang bisa menutupi kekurangan kita.



sumber : http://catatan-27.blogspot.com




Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template