Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Tips Berhenti Sirik Pada Teman Sendiri

Tips Berhenti Sirik Pada Teman Sendiri


Vemale.com - Diam-diam rupanya Anda memperhatikan teman wanita Anda. Dan diam-diam rupanya Anda mulai sirik dengan segala yang dia miliki. Dia tidak cantik tapi rumahnya cukup besar dan populer. Dia tidak langsing tapi suaminya sangat tampan. Intinya, Anda beranggapan dia lebih beruntung dari Anda.
Anda sebenarnya sedang membuang waktu dengan berpikir demikian. Mungkin Anda sedang kurang percaya diri dan belum mengetahui dengan baik tentang diri Anda sendiri. Mari kita coba membahas permasalahan ini bersama-sama. Mungkin dengan ulasan di bawah ini, Anda bisa menemukan jawabannya.

Sirik Karena Rumahnya Lebih Besar
Anda merasa sirik karena rumah teman Anda jauh lebih besar dan indah dibanding rumah Anda sendiri. Cobalah untuk melihat rumah Anda yang tidak terlalu besar. Mengapa Anda merasa tidak puas dengannya. Cobalah memikirkan ide untuk mempercantik rumah, melakukan sesuatu yang mengasyikkan di rumah. Buat Anda nyaman di rumah sendiri. Rumah besar belum tentu nyaman dan tentunya membutuhkan biaya perawatan yang juga besar bukan?

Sirik Karena Mereka Sudah Punya Anak-Anak Yang Menggemaskan
Anda sirik karena Anda belum punya anak ataupun yang Anda miliki tidak semanis anak-anak mereka. Anda tahu? Melihat kesempurnaan yang tampak dari luar itu mudah. Namun pada dasarnya tidak ada yang sempurna. Anak adalah bentuk karunia dan semua anak bisa dibina bila kita mau fokus, yang Anda perlukan adalah fokus pada pertemanan dan anak Anda dengan frame yang berbeda.
Karir Yang Mengesankan
Dia bekerja di bank ternama, dengan gaji yang tinggi dan semakin hari dia nampak semakin keren. Lalu kenapa? Anda hanya belum bertemu dengan kesempatan Anda. Atau mungkin Anda terlalu sibuk memikirkan orang lain sehingga tidak berusaha untuk mengusahakan hidup Anda sendiri. pada dasarnya, semua orang punya kesempatan yang sama untuk berhasil, siapapun Anda.

Selera Pakaian Yang Lebih Baik
Dia selalu tampil memukau dengan gaya berpakaiannya. Membuat Anda merasa minder saat bersamanya. Untuk masalah penampilan dan selera, kuncinya hanya satu, Ladies. Anda harus menemukan jati diri Anda sehingga Anda bisa menentukan apa yang cocok Anda kenakan, pakaian apa yang nyaman dan cocok dengan selera Anda. Pastinya sih, Anda akan lebih percaya diri menggunakannya. Percaya diri adalah salah satu kunci agar Anda nampak meyakinkan untuk diri sendiri dan orang lain.

Penampilan Ideal
Dia ramping dan Anda lebih kurus atau lebih gemuk. Baiklah, mari kita analisa. Anda ingin memiliki badan seperti dia atau Anda merasa tidak puas dengan badan Anda sendiri? Bila Anda hanya ingin memiliki badan seperti teman Anda, perhatikan faktor kesehatan. Bila Anda cukup sehat, Anda tidak perlu memusingkannya. Namun bila Anda memang tidak puas dengan badan Anda sendiri, berusahalah melakukan latihan dan mengonsumsi makanan yang menunjang tubuh ideal Anda.

Keuangan Teman Anda Lebih Baik
Apa ukuran Anda mengenai keuangan yang lebih baik? Apakah tentang kekayaan atau managemen uang yang baik? Orang kaya akan memiliki resiko sebanyak uang yang dia miliki. Namun orang dengan managemen keuangan yang baik memiliki resiko keuangan yang lebih minim dari orang yang hanya kaya atau tidak lebih kaya tanpa managemen keuangan yang baik.

Suami Yang Lebih Baik
Baik itu relatif. Mungkin Anda menganggap suami teman Anda baik sejauh apa yang Anda lihat. Namun Anda tidak tahu bagaimana tabiat asli seseorang bila tidak tinggal bersama dengan orang tersebut. Coba lihat hal baik apa yang bisa suami Anda lakukan lebih sering daripada suami teman Anda.
Cemburu atau sirik dengan keberuntungan orang pada dasarnya menunjukkan bahwa kita belum terlalu mengenal dan bersyukur dengan apa yang kita miliki. Waktu akan menunjukkan pada Anda alasan mengapa Anda menerima semua yang sudah Anda miliki. Namun bersyukur atas apapun yang Anda miliki saat ini akan membuat Anda merasa bahagia lebih lama daripada menunggu saat itu tiba. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)
 
 sumber : vemale.com
 
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template