Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » 5 Hal Ini Tuh Bego Banget!

5 Hal Ini Tuh Bego Banget!



Gue tersadar ternyata gue udah lama banget gak nulis di internet, soalnya terakir pas gue coba nulis waktu itu gue dimarahin sama bos gue,,, Ale!!! kok layarnya banyak coret-coretan!!! *ternyata gue nulis di monitor #goblok banget.

Disadari atau enggak, banyak sekali kebodohan-kebodohan atau lebih jelasnya kegoblokan yang sering sering orang lakuin. gue lagi gak mau basa-basi jadi langsung aja gue sebutin satu-persatu..

1. Kalo Kentut Pantatnya di angkat sebelah 

Fenomena ini adalah hal yang paling BEGOOO yang sangat biasa orang lakuin, coba aja lu perhatiin dan lu inget2 apakah betul?? emang kenapa sih harus di angakat sebelah ? #alasanya biar lebih plong

2. Kalo ada yang kentut biasanya berlomba-lomba untuk mencari bau kentut tersebut bener ga?? ngaku!!! ayo ngaku... #riset ini pernah gue buktikan melalui penelitian gue pada saat gue lagi super usil waktu itu.. *kebetulan abis makan Telor Asin

Gue berkata = EH!!! anjrit!!! bau banget...!!! siapa nih yang kentut!!! lalu serentak orang2 yg mendengar itupun langsung berlomba2 layaknya lomba SEAGAMES,,, #dan gue lupa siapa yg menang saat itu

udah dulu seputar kentut...

3. Kalo Lagi Kepedesan Kipas-kipas Mulut

PliS Dech Berow... Ngaruh gitu ?? gue berani jamin 100% walaupun mulut lu di kipasin pake kipas pesawat terbang ga bakalan tu pedes ilang,,, yang ada mulut lu masuk angin...

4. Kalo Di Facebook Suka Minta "Like Ea KAka"
Gue ga tau deh kalo yang ini nyebutnya apa?? di dunia nyata ada fakir miskin yaitu orang minta-minta yang notabene mereka adalah orang miskin. nah yg di dunia maya ini apakah harus gue sebut "FAKIR LIKERS"

Gue mohon kepada lo yang baca tulisan gue ini,, "Insyaflah wahai manusia" tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah!!! #"ini bahasa versi alus" versi kasar ada di bawah ini

Spoiler for KASAR....
Anjrit!!! gak penting banget sih lu minta2 like sama gue !!! status ga jelas mita like!!! statusnya : #DucH Bete Niech


5.Kalo abis megang yang jorok2 di cium dulu
ini nih, ini nih,,,,, ini nih,,,,, ini nih yang sangat sangat keterlaluan!!! begonya gak abis2 dah pokoknya! gue pernah liat orang cium tanganya setelah :
1. Megang ketek
2. Ngorek gigi nyempil
3. Garuk2 kemaluan
4. Garuk pantat
5. Megang tokay
6. Megang tokay tetangga, pantat tetangga , kemaluan tetangga pokoknya setelah itu dia cium tanganya dan bilang
Spoiler for uuggh..
kaskus-forum.blogspot.com - 5 Hal Ini Tuh Bego Banget!!!
"BAU"


Walaupun tulisan gue tidak mengandung kesan yang positif, tapi gue punya pesan Positif yaitu "jangan Lagi Lakukan hal-hal Diatas"terutama Point 5. sampeh jumpah dih lain kehsempahtan!! bye bye Qaka. . .

SUMBER kaskus.co.id
Share this article :

1 komentar:

  1. Gw tambahin bro :

    Mencet ban sebelum dipompa, padahal udah nyata2nya tuh ban kempes...

    BalasHapus

Bagi yang malas pake facebook Silakan tinggalkan dikolom komentar dibawah sini juga boleh...

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template