Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » Ponsel Analisa Kesehatan Kulit Wajah

Ponsel Analisa Kesehatan Kulit Wajah


(IANN news) Tokyo - Suatu ponsel baru dapat memantau kondisi kulit penggunanya dan mengecek noda serta warna wajah.

Program "Hada Memori" (memori kulit) memungkinkan perempuan untuk mengawasi keadaan kulit mereka dan menyimpan perubahan yang terjadi dalam memori tersebut.

Pengguna juga dapat membagikan data tersebut ke jejaring sosial, kata IT Fujitsu, yang berencana memanfaatkan informasi itu untuk menyasar pengiklan produk kecantikan.

Juru bicara perusahaan tersebut mengatakan bahwa sistem kulit itu dijalankan dengan kartu berukuran kecil yang memiliki lubang 15 mm. Lubang itu harus ditempelkan ke pipi, lalu kamera ponsel akan mengambil foto kulit pipi tersebut dan menganalisa hasilnya.

Hada Memori adalah perangkat pertama dari rangkaian teknologi yang akan mengukur tingkat stres pengguna, kebiasaan olahraga, dan kualitas tidur. Data tersebut dikumpulkan perusahaan untuk merangkai data kesehatan secara signifikan yang nantinya dapat dijual.

"Nantinya kami bisa menawarkan data itu pada penyedia layanan," kata Hayuru Ito, manajer senior dari divisi perencanaan strategis Fujitsu.

Fujitsu menargetkan akan memiliki satu juta pengguna yang menggunakan sistem itu dalam dua tahun ke depan, seperti dikutip dari AFP.
orld
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template