Artikel CeQi Terkini :
Home » , » “Ekor Kucing” Pendeteksi Perasaan

“Ekor Kucing” Pendeteksi Perasaan


Perusahaan asal Jepang Neurowear menciptakan Necomimi, sebuah aksesoris seperti bando yang dilengkapi dengan telinga kucing yang bisa bergerak-gerak. Gerakan Necomimi bisa diatur dari otak kita. Jika kita merasa sedih, telinganya akan bergerak turun, dan jika kita sedang bahagia, telinganya akan bergerak naik. Kini, Neurowear akan melengkapi ciptaan mereka itu dengan membuat sebuah ekor, karena kucing tidak akan lengkap tanpa ekor.

geek.com
Nama produk itu adalah “Shippo”, diambil langsung dari bahasa Jepang yang berarti “ekor”. Seperti halnya Necomimi, Shippo juga diatur oleh gelombang otak kita. Dengan begini, orang lain akan tahu kalau kita sedang bahagia jika ekor yang kita pakai bergoyang-goyang, meskipun kita sedang tersenyum atau tidak. Kini, Shippo dilengkapi dengan sebuah aplikasi yang merekam suasana hati kita dan bisa di-share melalui Facebook atau Twitter bersamaan dengan lokasi tempat kita berada. Dengan begitu, jika para kumpulan “kucing” hendak berkumpul bersama, mereka bisa melakukannya.

Dua orang gadis Jepang mengenakan Necomimi dan Shippo
Necomimi sendiri merupakan hal yang booming di Jepang, dan kemungkinan Shippo juga akan mengalami hal yang sama, meskipun bagi orang selain orang Jepang, mengenakan Necomimi atau Shippo merupakan hal yang aneh dan tidak biasa. Sayangnya, Shippo ini masih merupakan produk prototip, jadi belum bisa diketahui kapan akan mulai diproduksi dan kisaran harganya.(Geek/rei)
Berikut video dari Shippo dan Necomimi jika Anda belum mengetahuinya.





  sumber : jadiberita.com


Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template