Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Segera Hadir! Notebook yang Bisa Memasak

Segera Hadir! Notebook yang Bisa Memasak

Dunia teknologi semakin hari semakin berkembang, baik dari desain, fungsi, sampai ide kecanggihan tekhnologinya yang mutakhir. Para inovator berlomba-lomba menciptakan sesuatu yg unik dari sebuah tekhnologi,mungkin dari sekian banyak inovasi yang ada, Ide yg satu ini boleh dikatakan sebagai ide segar sekaligus edan, jg kabar gembira bagi yg gemar masak sambil ngaskus, yaitu Notebook yang bisa untuk masak.! Alamaakk Jaman sekarang tuh memang benar serba komputer ya.

 Dari handphone yang berevolusi jadi smartphone, PC jadi laptop, dan munculnya notebook sampai jadi tablet komputer. Lalu bagaimana jika kita butuh komputer untuk memasak? Jangan salah, seorang bernama Dragan Trenchevski menemukan inovasi baru tentang notebook yang juga berfungsi untuk memasak. Alat itu sudah termasuk papan untuk memotong, alat parut, layar touchscreen dan wireless connectivity. Jadi sambil memasak kita bisa sekalian internetan di sana.

 Sebagai tambahan, terdapat beberapa tombol untuk menampilkan ide untuk menu baru, resep favorit, dan kandungan nutrisi dari bahan-bahan menu tersebut. Tentu saja selain koneksi wi-fi, juga ada bluetooth dan kamera, mengingat hal itu sudah menjadi komponen wajib bagi gadget jaman sekarang. Bisa jadi ini masih berbentuk prototype, karena masih banyak isu yang perlu diperhatikan misalkan keamanan, penggunaan daya, dan kebersihannya. Tapi, lebih dari itu ini adalah salah satu inovasi yang keren, dan mungkin ke depannya juga akan jadi tren untuk gadget-gadget canggih khususnya di dunia masak memasak. Walaupun masih berlabel Prototype, mungkin menarik jg untuk dicermati,terutama dari segi konsep, berikut penampakannya :
kaskus-forum.blogspot.com - Edan..! Notebook Bisa Untuk Masak Segera Hadir.!

kaskus-forum.blogspot.com - Edan..! Notebook Bisa Untuk Masak Segera Hadir.!

kaskus-forum.blogspot.com - Edan..! Notebook Bisa Untuk Masak Segera Hadir.!
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template