Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Pentingnya Gunakan "Lotion" di Malam Hari

Pentingnya Gunakan "Lotion" di Malam Hari

Menjaga kelembaban di malam hari sangat penting, karena saat itu kulit paling banyak kehilangan cairan.

Saat malam hari, kulit beregenerasi dua kali lebih banyak dan kandungan air pada kulit hilang 25 persen lebih tinggi dibandingkan pagi atau sore.

Kondisi inilah yang menyebabkan kulit membutuhkan pelembab tubuh khusus pada malam hari saat kulit tubuh paling banyak kehilangan cairan (kelembaban), dan butuh bekerja ekstra untuk proses regenerasi.

Penggunaan pelembab atau body lotion di malam hari belum banyak dilakukan oleh perempuan Indonesia. Padahal penggunaannya sangat baik untuk kulit.

Survei konsumen yang dilakukan oleh produk Citra di beberapa area di Indonesia mengungkapkan, bahwa sembilan dari sepuluh perempuan Indonesia mengaku, menggunakan body lotion setiap hari. Namun hanya empat dari sembilan perempuan tersebut yang menggunakan body lotion di malam hari.

Menjawab kebutuhan tersebut, Citra mempersembahkan varian body lotion terbarunya, Citra Night Whitening yang menggabungkan dua kekuatan bahan alami yaitu ekstrak mulberry dan minyak biji anggur yang diformulasikan khusus untuk pemakaian malam hari.

"Citra Night Whitening membantu meregenerasi, melembapkan dan mencerahkan kulit di waktu yang paling tepat bagi kulit untuk menyerap bahan aktif, yaitu di malam hari," ucap Johan Lie,  Brand Manager Citra Body Lotion saat ditemui di Thamrin Nine Ballroom, Thamrin Jakarta,  Selasa (25/9).

Penting juga untuk memerhatikan pola istirahat, seperti tidak tidur terlalu malam agar tubuh bisa meregenerasi sel-sel dengan optimal, karena pada saat itu kulit tidak beristirahat.

"Selain istirahat cukup, penggunaan lotion secara teratur di malam hari juga dibutuhkan untuk membantu mengatasi masalah suplai air yang berkurang, penambahan usia yang menyebabkan pembuluh darah berkurang," ujar Dr Eddy Karta, SpKK saat ditemui di kesempatan yang sama.

Manfaat Citra Night Whitening juga dapat dinikmati oleh konsumen di Rumah Cantik Citra, karena mulai tanggal 25 September 2012, Rumah Cantik Citra akan mempersembahkan perawatan khusus yang menggunakan Citra Night Whitening dengan teknik pijatan dalam perawatannya yang akan memberikan sensasi relaksasi yang tepat untuk malam hari.

 
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template