Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Apple Ingin Akhiri Hidup iPad 2?

Apple Ingin Akhiri Hidup iPad 2?

Apple iPad 2

APPLE INGIN AKHIRI HIDUP IPAD 2?

Momen apa yang paling ditunggu penggemar perangkat Apple di akhir bulan Oktober ini? Tentu saja iPad Mini. Tidak seperti pendahulunya, iPad berukuran 7.85 inci tersebut akan dapat membahagiakan serta memanjakan para fans Apple non-borjuis, karena diprediksi menawarkan harga lebih terjangkau.
Dalam catatannya kepada investor, seorang analis bernama Rob Cihra dari Evercore Partners meyakini bahwa Apple akan mencoba merampingkan jajaran produk mereka untuk memberikan jalan bagi iPad Mini. Cara yang bakal ditempuh adalah dengan menghentikan produksi tablet iPad generasi kedua yang mengawali debutnya di awal tahun 2011.
Adapun generasi ketiganya telah hadir sejak bulan Maret 2012 silam, iPad 2 masih tetap eksis dengan sejumlah penyegaran spesifikasi, meski tanpa tanpa fitur Retina Display, disamping itu harganya juga dipangkas menjadi $399. Jika iPad Mini benar akan jauh lebih murah, maka tidak ada lagi tempat atau alasan lagi untuk menjualnya.
Copertino tentu tidak ingin mengambil resiko besar, menempatkan iPad 2 diantara iPad 3 dan iPad Mini. Belum lagi sebelumnya banyak rumor menyebutkan jika iPad terbaru bakal membawa beberapa keunggulan iPad 3, biarpun tanpa fitur layar Retina juga. Pastinya Apple tidak mau merugi karena tabletnya tersebut gagal bersaing dengan kedua saudaranya.
Namun pernyataan Rob Cihra tidaklah terlalu mengejutkan bagi kami, kejadian seperti ini memang kerap terjadi ketika setiap kali iDevice baru keluar. Jadi kesimpulannya Apple akan tetap menjaga filosofinya, jika disetiap kebahagiaan pasti akan selalu ada kesedihan yang menyertai, sebelum maupun sesudahnya. Kita hanya tinggal menunggu hal tersebut terjadi.
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template