Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Kalo Kemana-mana Bawa Alat Ini Deh, BiarPraktis

Kalo Kemana-mana Bawa Alat Ini Deh, BiarPraktis

perjalanan menjadi begitu menyenangkan dan aman apabila didukung peralatan dengan fungsi yang bermanfaat. Wisata cerdas dan inovatif bisa kita lakukan dengan bantuan beberapa gadget yang serba guna. Tidak hanya menghemat ruang, tetapi juga dapat berubah menjadi keuntungan selama dalam keadaan darurat. Beberapa gadget dibawah ini bisa menjadi peralatan yang mungkin akan anda butuhkan suatu saat dalam perjalanan panjang anda. Berikut 5 Gadget unik dan bermanfaat untuk kebutuhan perjalanan panjang anda.

1. Electronic Travel Translator

Terkadang bahasa menjadi penghambat kita untuk bersosialisasi dan sulitnya adaptasi lokasi saat dalam perjalanan jauh anda. Namun banyak para wisatawan akan menyewa seorang penerjemah untuk membantu mereka bersosialisasi. Uniknya, dengan gadget ini kita tidak perlu lagi dipusingkan untuk mencari seorang penerjemah. Alat Penerjemah elektronik ini mewakili teknologi tinggi yang mengkonversi 11 bahasa Internasional, termasuk Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Belanda Rusia, Swedia, Italia, Cina Mandarin, Portugis dan Jepang.

Spoiler for Electronic Travel Translator:
kaskus-forum.blogspot.com - Klo Kemana-mana Bawa Alat Ini Deh Gan, Praktis...


menurut Sumber alat penerjemah ini memiliki 705 kalimat yang biasa digunakan wisata terkait per tiap bahasa. Anda dapat memasukkan kartu suara untuk mengaktifkan pasangan suara berbicara dalam bahasa yang dibutuhkan. 8 kategori utama juga membantu anda untuk menemukan kalimat yang diperlukan, misalnya: darurat, pidato kedokteran, umum dan tamasya. Fasilitas lebih dari Gadget ini terdapat pada 16 file data yang ada untuk menyimpan informasi penting dan alat penerjemah yang menunjukan waktu 15 kota di dunia. Anda juga dapat men-set alarm harian dan memiliki 3 bahasa kartu suara, termasuk bahasa Inggris, Italia, dan Spanyol.

2. Sandal Penyimpanan Rahasia


Spoiler for Sandal Penyimpanan Rahasia:
kaskus-forum.blogspot.com - Klo Kemana-mana Bawa Alat Ini Deh Gan, Praktis...


Setiap kali anda akan menjalani perjalanan yang panjang, penting bagi kita untuk membawa uang ekstra yang di selipi pada bagian yang tersembunyi. Anda tidak perlu khawatir dan bingung untuk menyimpan itu semua . Dengan sandal Penyimpanan spesial ini sangat berguna pada lokasi yang terasa asing bagi kita, dan dalam kasus-kasus darurat, sandal ini juga memungkinkan anda untuk menyimpan dokumen penting, seperti Kartu tanda pengenal, dan dokumen penting lainnya dengan menyimpannya di telapak kaki sandal.

3. First Aid Kit (Minipod)

Spoiler for First Aid Kit:


Kita tidak tahu apa yang akan terjadi bila suatu saat kita mengalami kasus kecelakaan kecil yang mungkin akan kita alami saat di perjalanan. Hendaknya kita harus mempersiapkan apa saja peralatan yang akan kita butuhkan untuk menghadapi semua itu. Namun terkadang persiapan peralatan tersebut memakan ruang. Anda tidak perlu khawatir, dengan First Aid Kit (Minipod) dirancang untuk mempraktisi hal itu. Dengan bentuk kapsul, ramping dan mudah dibawa (baik dalam hal ukuran dan biaya) minipod akan cocok untuk anda miliki dimanapun anda berada. Alat ini dapat menyimpan 2 plaster, obat antiseptik, dan tisu. (**)


sumber : kaskus.co.id
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template