Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Seramnya 'GRAVE TORTURE' Film Pendek Joko Anwar

Seramnya 'GRAVE TORTURE' Film Pendek Joko Anwar

Grave Torture
Bagi penggila film horor dan segala modifikasinya, mungkin ini berita membahagiakan untuk anda. Bertepatan dengan datangnya Halloween, Justin Lin, sutradara FAST FIVE, memproduseri antologi bertajuk SILENT TERROR.

Antologi ini menampilkan film-film pendek dari empat sutradara Asia yang sudah memiliki nama di negaranya masing-masing. Mereka adalah Joko Anwar dari Indonesia, Woo Ming Jin dari Malaysia, Eric Matti dari Filipina dan Noburu Iguchi dari Jepang.

Film empat sutradara tesebut dirilis di kanal Youtube bernama YOMYOMF yang merupakan singkatan dari YouOffendMeYouOffendMyFamily. Uniknya tak dirilis secara bersamaan dalam satu feature karena karya masing-masing sutradara akan rilis setiap minggu pada hari Jumat khusus untuk menyemarakan suasana Halloween.

Karya Joko Anwar bertajuk GRAVE TORTURE mendapat kesempatan pertama tayang hari ini. Film tersebut berkisah tentang kehidupan setelah kematian yang pasti akan membuat Anda ketakutan.

Seperti judul antologinya, empat film pendek dalam SILENT TERROR tak memiliki dialog sama sekali. Penasaran seperti apa segmen pertama arahan Joko Anwar ini? Intip yuk. Hati-hati ya...

Read more: http://www.nipeam.com/2012/10/seramnya-grave-torture-film-pendek-joko.html#ixzz28ZrBC0za
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template