Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Tuduh Psy Jiplak Karyanya, Kim Jang Hoon Coba Bunuh Diri?

Tuduh Psy Jiplak Karyanya, Kim Jang Hoon Coba Bunuh Diri?

 

Jakarta - Popularitas the horse riding dance Psy dituduh plagiat oleh sahabat lamanya sendiri Kim Jang Hoon. Stres, Kim Jang Hoon pun kini dirawat di rumah sakit dengan dugaan percobaan bunuh diri.

Jang Hoon yang beberapa waktu lalu mengajak serta Paris Hilton untuk tampil di video klipnya mengakui 'the horse riding dance' itu sebagai miliknya. Ia kemudian meninggalkan semacam pesan terakhir melalui akun me2day-nya.

"Sekarang, aku tidur dan harus bangun tapi aku tak bisa. Aku pikir aku terlalu banyak minum obat. Aku orang bodoh yang tak bisa berdiri untuk dikhianati oleh orang yang aku percaya. Aku minta maaf. Jangan kutuk aku. Jangan patah hati. Aku minta maaf, aku pergi sekarang," tulis Jang Hoon dilansir Jpopasia.

Setelah itu Jang Hoon langsung dibawa ke rumah sakit karena dianggap mencoba bunuh diri dengan minum banyak obat-obatan. Dugaan muncul Jang Hoon depresi karena sahabatnya mendadak terkenal di seluruh dunia sementara ia tidak.

Sampai sekarang, Jang Hoon masih dirawat di rumah sakit. Ia dikabarkan akan segera meninggalkan Korea segera setelah sembuh agar bisa mencari kehidupan yang lebih tenang di luar Korea.

Sumber : Detik.com
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template