Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Wanita Menjadi Dewasa Saat Usia 28

Wanita Menjadi Dewasa Saat Usia 28

WANITA sering kali takut terlihat tua. Namun di umur 28 tahun, para wanita resmi menjadi tua. Pasalnya, wanita lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan urusan asmara.
Kebanyakan wanita sudah merasakan tua saat beranjak usia 28 tahun, survei baru telah ditemukan. Hampir setengah dari responden yang disurvei mengatakan, usia 28 tahun adalah umur di mana mereka berhenti menjadi muda dan akhirnya pasrah untuk menjadi dewasa.
Responden juga diminta memberitahukan 10 perubahan yang paling populer dalam perilaku yang menunjukkan mereka tidak lagi muda. Dan jawaban yang paling popular, yaitu karier menjadi lebih penting daripada kehidupan seksual mereka.
Hal penting lainnya yang Anda tunjukkan saat usia 28 tahun, yaitu telah meninggalkan masa muda di belakang dengan pemilihan musik atau barang-barang yang menuju pada sebuah kesimpelan.
Berhubungan dengan itu semua, situs kencan www.seekingarrangement.com melakukan poling terhadap 1.000 pria dan wanita untuk mencari tahu kapan tepatnya masa muda mereka telah berakhir. Total dari 37 persen wanita dan 39 persen pria telah memberitahukan bahwa usia 28 tahun lah merupakan kunci jawaban ketika mereka sudah tidak lagi muda.
Jawaban kedua yang paling popular setelah usia 28 adalah usia 30 tahun dan dipilih oleh 27 persen wanita dan 24 persen pria. Presenter Claire Craig mengakui tingkah laku orang berubah saat mereka berada di ujung usia 20-an.
“Saya ingat ketika masih kecil, saya selalu bertanya, “Apa yang akan Anda lakukan saat sudah dewasa?” Saya selalu penasaran dengan hal itu. Dan saya rasa, survei yang dilakukan tersebut memberikan jawaban dari apa yang saya tanyakan sejak kecil,” ungkapnya, seperti yang dikutip dari Dailymail.
“Saya rasa, saya harus menikmati masa muda karena masih mempunyai beberapa bulan sebelum menuju usia 28 tahun,” tutup wanita yang sekarang berusia 27 tahun ini.
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template