Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Nah Lho, iPhone 4 Dituding Contek MP3 Player

Nah Lho, iPhone 4 Dituding Contek MP3 Player

 Samsung terus menyoroti kesamaan antara produknya dengan perangkat Apple, terkait putusan pengadilan Amerika Serikat (AS) yang membuat vendor asal Korea Selatan itu terancam membayar denda USD 1 miliar.

Baru-baru ini dalam sebuah blog resminya, Samsung menyerang iPhone 4 yang dianggap memiliki kesamaan dengan model alat pemutar MP3 terdahulu, dengan kode nama Samsung YP-Q3. Bukan tanpa bukti mendasar, kesamaan ini dipandang melalui fakta-fakta yang diklaim objektif. Menurut Samsung, media player YP-Q3 diluncurkan pada awal tahun 2010 dan dipercaya mempunyai kemiripan desain dengan iPhone 4. 

Memang smartphone ini diluncurkan pada tahun 2010 juga, tapi dua bulan lebih lambat dari alat pemutar lagu Samsung ini. Seperti detikINET kutip dari Slashgear, Kamis (20/9/2012), bila dilihat dari bagian belakang dari YP-Q3 ini sekilas mirip dengan iPhone 4 tersebut. Termasuk bagian list yang mengelilingi badan dari smartphone milik Apple tersebut. Tidak hanya satu, Samsung juga memperlihatkan produknya lainnya yang dianggap mirip dengan iPhone 4, yakni YP-Z5. Alat media player ini juga memiliki beberapa bagian mirip terutama dari sisi sudut bodinya. Padahal YP-Z5 tersebut dirilis pada tahun 2006 silam atau bahkan saat iPhone belum diumumkan CEO Apple saat itu, Steve Jobs. 

 Nah, kalau sudah begini siapa yang meniru siapa? Silakan nilai sendiri melalui gambar-gambar berikut.





 



sumber : betalive.kaskus.co.id
 
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template